Halloween party ideas 2015

Harian-detik.com
Laporan Jurnalis Farhan

                                                                    Ilustrasi Setali Tiga uang (dipenjara Karena korupsi)

Pemerintah Provinsi Lampung Melalui Dinas Bina Marga Provinsi lampung memprogramkan Pembangunan Jalan provinsi Serta Jembatan dan gorong Gorong yang tersebar seluruh Provinsi lampung .

Sekretris Bina Marga Roni Witono mempercayakan kepada saudara Nadirsya (Broker) dari tahun 2015 sampai dengan tahun ini 2016.

Jurnalis Harian Detik Group Menemui Sekretaris bina marga roni witono ketika pada tahun 2015 ,Roni menceritakan prihal Nadirsyah . 

pada tahun 2015 Nadirsyah membagikan proyek 120 paket PL (Nilai dibawah 200,juta Red) kepada LSM . LSM tersebut membayar setoran kepada saudara Nadirsyah sebesar 15% salah satunya LSM Galak .LSM.Forel.LSM,GRPK. 

setelah jurnalis mengecek kgiatan yang dikerjakan oleh LSM itu. ada beberapa pekerjaan yang dikerjakan oleh LSM diatas Hancur berantakan yang sebagian sudah tidak berfungsi kembali gorong gorong serta Talud yang berada di Kabupaten Lampung Tengah .

Nadirsyah (Broker Proyek Bina Marga ) dibelakangnya ada oknum anggota DPRD Lampung
Roni Witono sekretaris bina Marga,Oknum Anggota DPRD serta Nadirsyah  harus bertanggung jawab atas  kerugian Negara hampir mencapai 7.Miliar Rupiah atas analisa Tim Harian Detik.

Pages

Powered by Blogger.