Halloween party ideas 2015



                                                                                                                             Photo By Pras

PESAWARAN, HD - Proyek jalan Provinsi Kedondong-Pardasuka Tahun 2015 pengerjaannya asal-asalan, hal tersebut terlihat dari hasil pengerjaan yang saat ini sudah rusak parah.
Dari penelusuran Harian Detik di lapangan, terlihat banyaknya jalan yang sudah hancur dan banyak juga  tambalan yang sudah dilakukannya.
Fakih yang merupakan warga Desa Penengahan Kecamatan Way Rilau kepada wartawan Harian Detik (HD) mengatakan pengerjaan jalan tersebut dari awal memang sudah tidak bener dan terkesan asal jadi.
"Jalan tersebut awalnya memang sudah rusak parah dan banyak yang berlubang, ketika hendak di aspal pihak rekanan menutup lubang menggunakan sabes kemudian menutupinya dengan batu split sedikit saja,"paparnya.
Ditambahkan Fakih, dirinya sangat menyayangkan hasil pengerjaan jalan tersebut, karena dari pengaspalan pertama sampai saat ini rekanan sudah berulang kali melakukan penambalan dan masih saja jalan tersebut banyak yang rusak.
Pemerintah Provinsi khususnya Bina Marga harusnya lebih aktif lagi melakukan pengawasan, sehingga semua kerjaan yang ada dalam naungannya bisa lebih baik lagi dan dapat dinikmati para pengguna jalan. Dan Bina Marga harus berani memberikan sangsi tegas bagi para rekanan yang nakal.(Pras)

Jalan Provinsi Kedondong-Pardasuka saat ini keadaanya sudah banyak tambalan dan hancur

Pages

Powered by Blogger.