Halloween party ideas 2015





                                                                                                                                                 Foto:Ist,HD

HD-Untuk laga perdana, Boaz Salossa dkk bakal melakoni laga berat dengan menantang juara bertahan Thailand diPhillippines Sports Stadium pada 19 November.

Laga perdana dipastikan bakal sangat krusial untuk menentukan langkah Tim Merah Putih ke babak berikutnya. Apalagi, dalam sebuah turnamen, laga perdana selalu berlangsung ketat.

Dituntut untuk bisa mengakhiri packlik gelar di turnamen terbesar Asia Tenggara tersebut, setelah dibeberapa edisi hanya mampu menjadikan runner up sebagai hasil terbaik, Alfred Riedl dihadapkan dengan
keterbatasan pilihan untuk memanggil para pemain Tanah Air, yaitu hanya bisa memanggil dua pemain dari setiap tim yang berlaga di Torabika Soccer Championship.

Penyelenggaraan Piala AFF tahun ini juga terbilang cukup spesial. Karena, untuk pertama kalinya, turnamen tersebut masuk agenda resmi FIFA yang artinya penampilan di turneman dua tahunan tersebut akan berpengaruh terhadap ranking Indonesia.

Sukses menjuarai Piala AFF 2016 tentunya akan menjadi hadiah istimewa bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya, setelah mengalami masa kelam dengan harus menerima sanksi pembekuan dari FIFA, gelar juara akan menjadi hadiah manis untuk kembali mengawali langkah di dunia Internasional.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia di Grup A Piala AFF 2016:

19 November 2016

Thailand vs Indonesia di Philippines Sports Stadium, Bocaue (Pukul 15:30 WIB)
Filipina vs Singapura di Philippines Sports Stadium, Bocaue (Pukul 19:00 WIB)

22 November 2016
Thailand vs Singapura di Philippines Sports Stadium, Bocaue (Pukul 15:30 WIB)
Indonesia vs Filipina di Philippines Sports Stadium, Bocaue (Pukul 19:00 WIB)

25 November 2016
Singapura vs Indonesia di Stadion Rizal Memorial (Pukul 19:00 WIB)
Filipina vs Thailand di Philippines Sports Stadium, Bocaue (Pukul 19:00 WIB


(Azis)

Pages

Powered by Blogger.