Halloween party ideas 2015



SUMBER JAYA, HD - Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri kembali melantik Pejabat Peratin pekon Simpang Sari dan pekon Suka Jadi dalam wilayah Kecamatan Sumber Jaya" selamat kepada saudara Harun Sohar sebagai penjabat peratin Simpang Sari dan saudara Evi Yanto, SH. sebagai penjabat peratin pekon Suka Jadi meskipun sebagai pejabat peratin, maka sejak pelantikan ini saudara Harun Sohar dan saudara Evi Yanto,SH. harus bertekad dan mulai berbuat untuk kemajuan pekon Simpang Sari dan pekon Suka Jadi, jaga dan peliharalah silaturahmi dengan para tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama juga dengan segenap  masyarakat. lalu, ajaklah masyarakat bersama-sama untuk berpikir dan berbuat yang terbaik bagi kemajuan pekon ini. galilah potensi di pekon ini yang dapat dikembangkan" ungkapnya.
 
Kemudian bupati juga menyampaikan kesinambungan jalannya pemerintahan di tingkat pekon sebagai ujung tombak pelaksanaan pemerintahan secara umum harus tetap terjaga.  oleh karena itu, sementara masa jabatan peratin definitif telah habis dan belum dilaksanakan pemilihan peratin, maka untuk menjaga kesinambungan pemerintahan diangkatlah penjabat peratin.

Pelayanan pemerintahan pekon harus  lebih  optimal,  karena  berkaitan  dengan  hak-hak masyarakat dalam memperoleh pelayanan yang sebaik-baiknya dari pemerintah.  pelayanan yang baik kepada masyarakat akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah, serta memperkokoh keterpaduan antara aparat dengan masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pengelolaan pembangunan.
"kepada saudara mengemban peranan yang sangat penting dalam menciptakan kerukunan hidup masyarakat, baik dilingkungan pekon sendiri, maupun kerukunan masyarakat antar pekon", ujarnya.

Lebih lanjut, untuk memudahkan saudara dalam melaksanakan tugas-tugasnya, jangan saudara segan – segan belajar dari peratin terdahulu atau dengan peratin dari pekon lainnya bahkan dengan pihak kecamatan dan pemerintah kabupaten. karena sebagai suatu kesatuan dalam sistem pemerintahan, kita terikat dengan pencapaian cita – cita daerah kita.juga saudara Pj Peratin harus rajin – rajin mengikuti perkembangan dan menyerap informasi dari berbagai media cetak maupun elektronik, sehingga wawasan saudara dalam pemerintahan dan pembangunan semakin luas dan berkembang.
selanjutnya bupati juga mengingatkan kepada masyarakat yang belum melakukan perekaman sampai dengan desember untuk segera mengurusnya di kantor kecamatan atu ke dinas kependudukan dan pencatatan sipil (Disdukcapil) kabupaten Lambar, sebab untuk bisa menyampaikan  hal pilih pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2017 mendatang salah satu syaratnya adalah telah memiliki ktp-el, sementara saat ini masih sekitar 42 ribu lebih warga lambar yang belum ber KTP-El.

selanjutnya dalam pembangunan yang ada di lambar ini prioritas ke pembanguan jalan yang ada di Sukabumi - Suoh pihak pemkab sudah menganggarkan untuk pembagunan jalan tersebut mudah-mudahan pembanguan tersebut akan segera mungkin dan secepatnya untuk lampung.
diakhir sambutannya Bupati Lampung Barat berpesan kepada masyarakat berkaitan dengan pilkada pada tahun 2017 nanti agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan jangan sampai karena perbedaan pilihan  warga jadi terpecah belah .
setelah selesai melantik Pj Peratin Bupati Lambar melanjutkan perjalanan meninjau lokasi pembanguan reast area  masih di kecamatan Sumber Jaya. (Rls/Yog)

Pages

Powered by Blogger.