Halloween party ideas 2015

                                                                                                                                          Foto: Ist-HD

JAKARTA, HD - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo meresmikan Kantor Perindo DPW Sulawesi Utara, DPD Kota Manado dan sayap-sayap partai di daerah tersebut, Senin 21 November 2016.

Peresmian kantor dihadiri oleh seluruh pengurus beserta organisasi sayap partai di Sulawesi Utara (Sulut). “Semoga semua kader partai bisa bekerja dalam menjalankan seluruh program partai. Ini perjuangan untuk masyarakat, untuk negara yang kita cintai yang mana merupakan kewajiban seluruh kader partai,” tutur Hary Tanoesoedibjo (HT).

HT juga berpesan kepada seluruh kadernya untuk dapat melanjutkan perjuangan partai dalam menyejahterakan masyarakat dengan berbagai program unggulan seperti pemberian gerobak bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), koperasi untuk nelayan dan petani, dan berbagai program lainnya

Dia pun meyakini melalui militansi dan kerja keras, kader Perindo akan mampu menjadikan partai besutannya menjadi partai yang besar.

Menurut dia, Perindo memiliki tujuan membangun ekonomi masyarakat di daerah agar menjadi produktif. Bila daerah terbangun, kata dia, Indonesia akan lebih cepat menjadi negara maju

“Segala sesuatu yang diniatkan dengan baik,dan dilakukan dengan sungguh-sungguh tidak ada yang tidak mungkin. Tuhan pasti melihat kita,” tuturnya.

Dalam peresmian Kantor Perindo DPW  Sulawesi Utara dan DPD Kota Manado, HT yang mengenakan kemeja partai berwarna putih dengan logo rajawali itu tidak ketinggalan membubuhkan tanda tangan langsung di atas prasasti.

HT juga berkeliling melihat bangunan dan fasilitas kantor yang representatif dalam memenuhi kebutuhan kader Partai Perindo Sulawesi Utara. (HD-Wulan)

Pages

Powered by Blogger.