Halloween party ideas 2015



                                                                                                                               Foto:vv,Harian Detik

JEPANG - Berkat penangkapan seorang pimpinan kelompok mafia Jepang (yakuza) bulan lalu di Osaka, Junichi Kimura (54), dari pengusutan lebih lanjut akhirnya polisi menemukan pusat pembibitan pohon ganja di kota Katsuragicho perfektur Wakayama diungkapkan polisi Rabu ini (16/11/2016).

"Lebih dari seribu batang pohon ganja telah ditemukan polisi perfektur Nara di Katsuragicho dan ini penemuan besar-besaran sejak 10 tahun terakhir ini."

Bulan lalu empat tersangka termasuk Kimura dan seorang pengangguran dari kota Sakai Osaka, Yukio Nakao (62) ditangkap polisi dalam penggerebegan di Osaka, karena melakukan pelanggaran UU Pengawasan Narkoba.
Polisi mendapatkan bukti ganja di rumah Kimura tersebut.

Penelusuran penyelidikan lebih lanjut akhirnya menemukan lokasi pembibitan pohon ganja utama di Wakayama tersebut dan setelah dihitung nilainya diperkirakan mencapai sedikitnya 20 juta yen.
Polisi menduga kuat untuk barang dagangan. Namun tersangka menolak tuduhan tersebut hingga kini.

"Setelah dihitung dengan teliti sedikitnya 4000 pohon ternyata telah dibibit dan dikembangbiakkan ganja di sana dan ini kasus besar dalam sepuluh tahun terakhir," kata sumber tersebut.

Masih terus diselidiki aliran uang kelompok yakuza yang dipimpin Kimura tersebut untuk pengusutan lebih lanjut, termasuk jalur pemasaran dan penjualan ganja di dalam Jepang.


(HD,Azis)

Pages

Powered by Blogger.