Halloween party ideas 2015








                                                                                                                             Foto:BN,Harian Detik


JAKARTA -Perwakilan dari Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin akan melakukan serah terima jenazah Sutan Bhatoegana kepada keluarga, Sabtu (19/11/2016). Sutan meninggal dunia pada Sabtu pagi.

"Pihak Lapas akan menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga di RS BMC Bogor, Jawa Barat," kata Juru Bicara Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM, Akbar Hadi, saat dikonfirmasi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Sutan akan dikebumikan siang ini di pemakaman Giri Tama, Tonjong, Parung, Bogor. Sementara, rumah duka berlokasi di kediaman Sutan di perumahan Villa Duta, Jalan Sipatahunan Nomor 26, Bogor.

Sutan dikabarkan menderita kanker hati. Sebelum dirawat di RS BMC, Sutan sempat dirawat di RS Hermina Bandung, kemudian dipindahkan ke RS Medistra, Jakarta Selatan, sekitar dua hingga tiga pekan.

Mantan Ketua Komisi VIII DPR itu terlibat kasus suap terkait pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Perubahan Tahun 2013 untuk Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Mahkamah Agung memperberat hukuman terhadap Sutan menjadi 12 tahun penjara.


(HD,Azis)

Pages

Powered by Blogger.