Halloween party ideas 2015



LAMPUNG UTARA, HD – Dalam rangka untuk meningkatkan pembangunan dan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat,  Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara, Hi. Sri Widodo mewakili Bupati Lampung Utara Hi. Agung Ilmu Mangkunegara,  melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Desa Jagang Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten setempat.

Dalam kunjungan kerja ini Wakil Bupati Lampung Utara, Sri Widodo, memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Jagang berupa, bantuan kesehatan kepada ibu dan anak, bantuan bibit pohon, bantuan sarana olahraga.

“ Saya berharap dengan bantuan ini agar Desa Jagang dapat sejahtera” , ujar Sri Widodo.

Menurut Sri Widodo, bahwa desa yang unggul adalah desa yang mampu mencetak generasi untuk masa depan yang lebih baik dengan menciptakan inovasi baru. Selain itu, Wakil Bupati juga mengatakan bahwa dalam memajukan dan mensejahterakan suatu desa itu bukan hanya tugas pemerintah saja melainkan tugas semua masyarakat.


Sementara itu, Tokoh Masyarakat Desa Jagang Muhammad Sahid Hamid mengatakan bahwa Desa Jagang sudah mengalami perubahan, baik itu dari segi keamanan, pendidikan, dan  infrastruktur serta pendidikan.


Ditempat yang sama, Yani salah satu kader posyandu Desa Jagang meminta bantuan kepada Bupati Lampung Utara, bahwa di 3 Posyandu di desa setempat belum ada penunjang sarana dan prasana posyandu.

“ Di Desa Jagang ini memiliki 3 posyandu akan tetapi sarana dan prasarana posyandu belum ada, untuk itu kami berharap kepada Bapak Bupati agar dapat membantu posyandu yang ada di Desa Jagang ini, sehingga pelayanan di Posyandu di desa kami dapat berjalan dengan baik”, pungkasnya. (Diqin)


Ket. Foto
Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara  Hi. Sri Widodo memberi sambutan saat kunjungan kerja di Desa Jagang kecamatan Blambangan Pagar.



Pages

Powered by Blogger.