Halloween party ideas 2015

                                                                                                        Photo Ist: Harian-detik.com

 Harian-detik.com
Laporan Jurnalis Taryono 

Pengusaha Provinsi Jawa Timur sebanyak 2.700 mengikuti sosialisasi yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo di Convention Hall Mal (Grand city Surabaya). 15/07/2016.

Joko Widodo dalam sambutannya mengatakan Tax Amnesty ini untuk memberikan Masyarakat ikut sumbangsih untuk membayar Pajak serta ikut membangun Negara ini serta membangun Ekonomi dalam segala Bidang.

Tax Amnesty ini Momentum bagi Bangsa ini untuk membawa uang nya dari luar Negeri kembali ke Indonesia ujar Presiden Joko Widodo.

Potensi Ekonomi yang bisa dikembangkan, adalah Perikanan yang pada saat ini dalam pembersihan kapal kapal Asing yang melakukan pencurian ikan di wilayah perairan Indonesia, serta dibidang lainnya.

Tex Amnesty ini juga bisa dikembangkan untuk pembangunan Infrastruktur jangka panjang yang sedang digalakan pemerintah Pusat dan Daerah kata joko widodo.

"Hingga lima Tahun kedepan pemerintah membutuhkan dana Rp:4,900.triliun , Pemerintah belum Mampu kalau tidak ada Bantuan dari Pihak swasta atau masyarakat membayar pajak ,serta di berlakukan nya Tax Amnesty Pajak ini,

Pages

Powered by Blogger.