Halloween party ideas 2015







PESAWARAN, HD - Gubernur Lampung, M Rido Ficardo bersama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona tinjau pembangunan Jalan Raya Kedondong, di Desa Banjarnegeri, Kecamatan Waylima, Senin 3 Oktober 2016, sekitar pukul 14 WIB.
Gubernur Lampung dan Bupati Pesawaran disambut meriah oleh warga Desa Banjarnegeri, saat memantau jalan Rigid di desa setempat.
Saat diwawancarai, Kepala Desa Banjarnegeri, Heri mengatakan, sangat berterimakasih kepada Gubernur yang telah merealisasikan programnya yakni membangun infrastruktur.
"Mewakili warga, kami mengucapkan terimakasih kepada gubernur," jelas dia.
Sementara itu, PPTK pengerjaan Jalan Raya Kedondong, Saswito Wibowo menjelaskan, bahwa pengerjaan jalan di Kabupaten Pesawaran, seluruhnya ada 15 km dengan menggunakan APBD sebesar Rp 17 miliar. Dimana, kata dia, keseluruhan jalan yang dibangun, ada dua titik yang dibangun dengan spesifikasi Rigid, yang ditempatkan di dua titik, di Desa Banjarnegeri, dan yang lainnya AC-WC.
"Kita kerjakan total 15 km, dari titik nol, di depan RSUD Pesawaran sampai Desa Panengahan Waykhilau," ucap dia. ( ERY )

Pages

Powered by Blogger.