Halloween party ideas 2015



                                                                   Ilustrasi Oknum dinas Pengairan dan oknum  LSM  

Harian-detik.com
Laporan Jurnalis dedi Tim 

Lembaga swadaya Masyarakat (LSM) Provinsi Lampung menjadi Korban ulah Korporasi Oknum Dinas Pengairan dan Pemukiman Provinsi Lampung dengan Orang diluar Dinas Pengairan (Preman Red),

LSM di imingi dengan janji akan di berikan proyek sumur Bor oleh oknum dinas pengairan dan pemukiman Provinsim Lampung, LSM itu itu di suruh memberikan uang kepada Orang suruhan dinas Pengairan (Preman Red) dengan di janjikan Proyek sumur Bor yang ada di dinas pengairan Pemukiman Provinsi Lampung.

KRAMAT (Kesatuan Rakyat Berani Mati ) sebanyak 16 LSM   yang tergabung akan melakukan Longmars dari tugu adi pura ke kjantor gubernur Lampung. 

Pengamat Kebijakan Publik Ali Junardi Dosen perguruan Tinggi Swasta mengharapkan kepada Bapak Gubernur Lampung, agar kira dapat mengakomodir dan dapat menggusut dalam persoalan inin 

Ali juga mengatakan agar Ormas dan LSM tidak lagi memberikan bingkisan atau Gratifikasi kepada Pihak Dinas atau suruhan dari orang dinas terkait persoalan ini. 

Menurutnya ini jadi preseden Buruk untuk kepemimpinan Gubernur Lampung Ridho Ficardo , semestinya sebelum ada nya persoalan ini Gubernur dapat Duduk bersama Kepada LSM yang ada di Provinsi lampung.

Bukan Rahasia Umum Lagi terkait Uang Gratifikasi untuk mendapatkan Proyek Pemerintah harus menyetorkan dana berkisar 20% kepada instansi tertentu.
Para penegak Hukum, semestinya melakukan pengusutan terhadap Oknum dinas pengairan dan Pemukiman , serta orang suruhan tersebut, 
 
Bahkan setiap Dinas juga sudah ada yang mengaku Tim sukses Gubernur Lampung salah satunya Dinas Pendidikan Provinsi Lampung.

Pages

Powered by Blogger.