Halloween party ideas 2015



 Sudarno Edy Inspektorat Lampung                                         Photo Ist :Harian-detik.com

Harian-detik.com
Laporan Jurnalis Dedi

Untuk menindak lanjuti laporan Tim investigasi Lembaga Swadaya Masyarakat Komite Masyarakat Peduli Pembangunan (LSM-KMPP) Provinsi Lampung Rudi Murni Mengharapkan Inspektorat Lampung Harus  Berani serta memanggil dugaan Tersangka Manipulasi PNS Golongan IV.B di Dinas Kelautan Perikanan Lampung .

Rudi Juga mengharapkan Aparat Penegak Hukum Polda Lampung Harus melakukan Penyidikan dan Penyelidikan terkait dugaan Pemalsuan PNS Golongan IV.B A/N Sutaryono A.Pi di dinas Kelautan Perikanan Lampung yang saat ini Sutaryono dinas di UPTD Lempasing di DKP .

Jurnalis Kami Melalui Hp pada Pukul 21,15 Wib Menghubungi Ketua Tim Pemeriksaan Fahrurrazi Mengatakan Bahwa Golongan IV.b A/n Sutaryono A.Pi. Tidak Sah ini melanggar Undang Undang ASN serta ada Dugaan Pemalsuan serta merugikan Keuangan Negara,

Fahrurrazi juga menuturkan melakukan pemeriksaan sudah tiga Hari di mulai pada hari Selasa s/d Kamis dini hari  29/072016, Fahrurrazi mengharapkan dugaan tersangka akan dikenakan Pasal berlapis dan Sanksi yang sangat Berat,  Pada hari senin 1/08/2016 Surat BAP sudah di Tandsatangani Kepala Inspektur ujar nya. 

Sekretaris Dinas KP Lampung Aswarodi ketika jurnalis kami Menghubungi terkait Bawahannya Sdr. Sutaryono A.Pi. Terlibat adanya Pemalsuan serta Manipulasi PNS Golongan IV.B tidak mengangkat serta Kami juga SMS ke beliau tetapi tidak ada Balasan.

Pengamat Kebijakan Publik Padli Homs BKD serta Inspektorat Provinsi Lampung agar mendata ulang semua PNS yang berada di Naungan BKD Provinsi Lampung, Menurutnya mungkin masih banyak lagi seperti kasus seperti ini,

kejadian kejadian seperti ini sangat lah banyak terutama pejabat pejabat dari Daerah. Inspektorat juga harus melakukan Evaluasi Kepada Sekretaris Dinas Perikanan ini pun sangat di curigakan adanya permainan seperti ini ungkap Padli homs.

Pages

Powered by Blogger.