Halloween party ideas 2015





METRO, HD - Pemkot Metro dipastikan menyumbang  9  atlit dari cabang Judo dan Taekwondo dalam perhelatan PON XIX yang akan berlangsung di jawa barat mendatang.

Hal ini dipastikan melalui, pelepasan para atlit dan pelatih yang dilakukan oleh Walikota Metro “Achmad Pairin” bersama dengan Wakil Walikota Metro “Djohan” yang berlangsung di Depan Kantor Walikota Metro, Jumat (09/09).

Peserta PON XIX ini merupakan Perwakilan Provinsi Lampung, yang berasal dari Metro. Dan akan diberangkatkan ke Jawa Barat, jumlah yang terdiri dari peserta, Judo 8 atlit dan 2 pelatih, dan Taekwondo 1 atlit.

"Selamat atas prestasinya, dan selamat untuk mengikuti kejuaraan PON, saya yakin para atlit dan pelatih akan berusaha meraih prestasi semaksimal mungkin. Jaga nama baik saudara-saudara dan nama baik Kota Metro, apa pun hasilnya nanti kami semua bangga pada kalian, namun lebih baiknya dapat menjadi juara," harap Pairin.

Sementara itu, menurut tim pelatih Judo Wardi Sular ketika dikonfirmasi mengatakan, saat ini kondisi ke delapan atlit yang akan bertanding dalam PON XIX dalam keadaan baik dan siap untuk berjuang. "Atlit sudah siap, karena sebelumnya sudah dilakukan penggemlengan, Latihan pun dilakukan rutin mulai dari Senin hingga Jumat. Sementara pada Sabtu dan Minggu, atlit diijinkan untuk beristirahat," ungkap Pria yang bertubuh gempal tersebut, yang juga anggota polres Metro.

Lebih jauh disebutkan Wardi, ke delapan atlit masing-masing akan bertanding perorangan dan beregu. Untuk perorangan putra, di kelas 60 kg atas nama Rudi Pramono, kelas 73 kg atas nama Bayu, kelas 81 kg atas nama Yuli Reswanto, dan kelas plus 100 kg atas nama James Fernando Sitompul.

Kemudian perorangan putri, atas nama Titin Aguslina Wati di kelas sampai 57 kg, Een Syahputri di kelas 63 kg, Nur Abina Sari Siregar di kelas 78 kg, dan Lidya Susanti di kelas plus 78 kg.

"Untuk saat ini tentu kami sudah melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi lawan terberat. Yakni dari pulau Jawa, Bali, dan Kalimantan Timur," tegasnya.

Ia mengingatkan, pada perhelatan PON sebelumnya, tim judo Lampung juga telah sempat berjaya. Di antaranya berhasil meraih satu emas pada tahun 2012, serta medali perak dan perunggu pada PON tahun 2008 dan 2004. (Hermi).

Pages

Powered by Blogger.