Halloween party ideas 2015




METRO, HD - Pemkot Metro melakukan pelantikan kabinet kerja dibawah kepemimpinan Paidjo (Pairin Djohan) kepada 23 pejabat untuk menduduki posisi yang selama ini kosong.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang dilakukan oleh Wakil Walikota Metro, Djohan pada pejabat struktural tersebut dilakukan di Aula Pemda Metro, Selasa (18/10).

Dalam susunan acara pelantikan tersebut, yang menjadi syarat wajib selain diambil sumpah janji para pejabat, mereka juga diminta untuk membacakan sekaligus menandatangani fakta integritas yang menjadi syarat wajib dalam pelantikan agar dapat berpegang teguh dalam mengemban amanah sebagai abdi negara.

Wakil Walikota Metro Djohan menegaskan jika kegitan ini bukanlah roling melainkan pelantikan yang merupakan pertama melalui seleksi terbuka dan diperuntukan untuk jabatan yang kosong. Pelantikan yang berlansung telah melalui proses seleksi yang telah ditentukan. Djohan berharap para pejabat yang dilantik mampu melaksanakan tugas dengan baik.

"Para pejabat yang dilantik agar segera menyesuaikan dan langsung melapor kepada pimpinan untuk mengambil alih tugas. Tahun 2016 akan berakhir sehingga diharapkan para pejabat dapat langsung melaksanakan tugasnya. Semoga para pejabat yang dilantik akan membawa kebaikan Kota Metro," harap Djohan.

Selain itu, dalam pidatonya, Wakil Walikota Metro, Djohan meminta kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat amanah dalam menjalankan tugas, serta dapat menyelesaikan Pekerjaan Rumah (PR) dalam tugas yang selama ini banyak tertinggal dimasing-masing bidang.

"Sesuai dengan harapan pak Walikota, banyak pekerjaan dalam program-program pemerintah yang mesti kita kerjakan, maupun yang tertinggal segera dibenahi. Untuk itu saya minta kepada para pegawai yang dilantik, untuk dapat amanah, bila tidak sanggup, lebih baik mundur dari sekarang," tegas Djohan.

Dari 23 pejabat yang dilakukan pelantikan tersebut, hanya satu nama yang merupakan pejabat golongan esellon II, yakni Lusia Parijem yang menduduki Sekwan Kota Metro. Berikut daftar 23 pejabat tersebut.  Lusia Parijem sebagai Sekretaris DPRD Kota Metro, Siti aisyah sebagai Kepala Bidang Pengawasan dan Hubungan Industrial pada Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Metro, I gede made suwanda sebagai Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Metro, alex destrio sebagai Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Pegawai pada Badan Kepegawaian Daerah Kota Metro, Rahmad Budianto, sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Rekam Medik pada RSUD Jenderal Ahmad Yani Kota Metro, Risfania sebagai Kepala Bidang Kelembagan dan Ketenagaan pada Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Kota Metro, Dalid sebagai Sekretaris Camat pada Kecamatan Metro Pusat, Amran Syahbani, sebagai Kepala Sub Bagian Pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan pada Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Metro, Yulia Putri Handani sebagai Kepala Sub Bagian Analisis, Evaluasi dan Pelaporan pada Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Metro.

Selanjutnya, Rama Prastawa sebagai Kepala Sub Bagian Urusan Dalam pada Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Metro, Yofia fitra sebagai Kepala Seksi Bimbingan Produksi Industri Logam, Elektronik dan Aneka pada Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kota Metro, Joko Aji sebagai Pj. Kepala Sub Bidang Prasarana dan Sarana pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Metro, Andre Budi Anto sebagai Kepala Sub Bidang Mutasi dan Jabatan pada Badan Kepegawaian Daerah Kota Metro, Sumiharyati sebagai Kepala Seksi Penunjang Medis pada RSUD Jenderal Ahmad Yani Kota Metro, Sukis sebagai Pj. Kepala Seksi Pendidikan dan Pelatihan pada RSUD Jenderal Ahmad Yani Kota Metro, Paryahir sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kota Metro, Kuswidaryanto sebagai Kepala Seksi Pemerintahan pada Kecamatan Metro Barat. Supriyono, sebagai Kepala Seksi Pembangunan pada Kecamatan Metro Timur, Adtya wardana sebagai Sekretaris Lurah pada Kelurahan Metro, Hernalia sebagai Kepala Seksi Perekonomian pada Kelurahan Metro, Bangun Aji Fadillah sebagai Sekretaris Lurah pada Kelurahan Purwoasri, Novi Andi sebagai Pj. Kepala Seksi Pemerintahan pada Kelurahan Karang Rejo, Adhitya Berlian sebagai Kepala Seksi Pemerintahan pada Kelurahan Tejo Agung. (Her)

Pages

Powered by Blogger.