Halloween party ideas 2015


TANGGAMUS, HD - Bupati Tanggamus Hi.Bambang Kurniawan,S.T memberikan penghargaan kepada guru, siswa, pengawas dan kepala sekolah berprestasi di bidang pendidikan. 
Pemberian penghargaan berupa medali dan piagam itu dilakukan di Gedung serbaguna (GSG) Gisting Bawah, Rabu (5/10/2016).

Turut hadir dalam penyerahakan penghargaan Ketua TP PKK Tanggamus yang juga merupakan Ketua Dewan Kesenian Tanggamus (DKT) Hj.Dewi Handajani, Kepala Disdik Hamid Heriansyah Lubis, Inspektur Firman Ranie, Kadiskominfo Sabaruddin, seluruh Kepala UPT Pendidikan, Camat Gisting Andrias T.Wijaya,Kepala Pekon (Kakon) yang di Kecamatan Gisting dan wali murid.

Kepala Disdikbud Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis dalam laporannya mengatakan ke 81 orang yang mendapat penghargaan tersebut terdiri dari 16 guru, lima orang pengawas , lima kepala sekolah (kepsek). dan 55 siswa berprestasi dari mulai jenjang TK hingga sekolah menengah atas (SMA) sederajat.

Lubis melanjutkan, tujuan pemberian penghargaan ini agar dapat memicu guru dan siswa untuk meraih prestasi setinggi-tingginya dan mendorong siswa maupun guru dalam meraih cita-cita.

"Penghargaan ini diberikan satu tahun sekali kepada mereka yang memiliki prestasi. Untuk itu demi kemajuan dunia pendidikan di Tanggamus mari membuka diri untuk bekerjasama, kedepan disdik memiliki program sekolah inovation award, artinya satu sekolah satu inovasi, inovasi terbaik akan mendapatkan penghargaan," kata Lubis.

Sementara itu, Bambang Kurniawan dalam sambutannya mengatakan bahwa guru dan siswa berprestasi sudah selayaknya mendapatkan penghargaan, sebab mereka sudah membawa harum nama Tanggamus baik ditingkat provinsi maupun nasional. 
"Penghargaan ini juga sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dengan harapan kualitas pendidikan di Tanggamus meningkat," kata Bambang.

Bupati juga berjanji kedepan penghargaan tidak hanya dalam bentuk medali dan piagam saja tetapi akan ditambah bonus berupa uang.
"Doakan saja keuangan Kabupaten Tanggamus membaik, dengan demikian pemkab bisa memberikan bonus," ujar Bambang.

Dalam pemberian penghargaan dengan tema mengukir prestasi melalui sistem pendidikan yang terintegrasi dan berkelanjutan itu, tamu undangan yang hadir disuguhi penampilan seni dari siswa berprestasi dari mulai tarian adat, seni musik, solo song hingga pantomim. (zim)

Pages

Powered by Blogger.