Halloween party ideas 2015




METRO, HD - Walikota Metro Achmad Pairin dan Wakil Walikota Metro Djohan, bersama dengan Asisten  Bidang Pemerintahan Dan Kesra Setda Kota Metro, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kota Metro, Kepala Satker di Lingkungan Pemkot Metro terkait, serta Camat Metro Pusat dan Camat Metro Timur, meninjau lokasi rencana kantor untuk SKPD baru serta sarana/prasarananya (07/10/2016).
Peninjauan kantor tersebut berlangsung di 7 titik lokasi, diantaranya Ex. Rumdis Sekda Lamteng di Jl. Selagi Kel. Iring Mulyo yang berencana untuk Dinas Komunikasi dan Informatika, Ex. Kantor Penerangan Jl. Tongkol Kel. Yosodadi yang berencana untuk Dinas Lingkungan Hidup, kemudian lokasi di Jl. AH. Nasution Kel. Yosorejo yang berencana untuk Dinas Perumahan dan Pemukiman, lokasi samping Telkom yang berencana untuk Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Rumah Dinas Camat Metro Pusat direncanakan untuk Dinas Narkotika/BNN Kota Metro, Gedung BP4K yang akan direncanakan untuk Dinas Tenaga Kerja dan Pemberdayaan Masyarakat, Gedung Laskar Merah Putih Jl. Jend Sudirman yang direncanakan untuk Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.
Wakil Walikota Metro menjelaskan bahwa peninjauan ini dalam rangka penataan menghadapi berlakunya struktur organisasi yang baru, dimana akan bertambahnya unit kerja, yang berarti harus melihat aset-aset yang ada dan  menyiapkan ruangan untuk tempat kerja yang baru. “Ada beberapa titik yang telah ditinjau, ada beberapa gedung yang siap pakai dan ada gedung yang belum siap pakai atau masih perlu nya untuk direhab. Dan nanti hasil dari peninjauan ini masih perlu dirapatkan untuk keputusan bersama”, ungkapnya.Djohan menyampaikan, bahwa bangunan yang rusak akan direhab, sedangkan bangunan yang sedang dipakai oleh pihak ketiga akan dihimbau bahwa bangunan tersebut akan digunakan dan ditempati kembali.
“Kita akan menghimbau kepada pihak ketiga yang menempati bangunan tersebut yang rencana akan digunakan untuk kantor SKPD baru, karena perjanjian dari awal kepada pihak ketiga tidak adanya peralihan penggunaan”. ujar Djohan.
(Hermi/Robi)


Pages

Powered by Blogger.