Halloween party ideas 2015




TANGGAMUS, HD - Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanggamus Hj. Dewi Handajani menghadiri acara Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru 1 Muharram 1438 Hijriah di STMIK Kotaagung, Kamis (5/10).
Dalam sambutannya, ia mengatakan, bahwa bagi umat Islam Tahun Baru ini merupakan momentum untuk mengintropeksi diri terhadap amal ibadah yang kita lakukan yakni dengan menjadikan diri lebih baik lagi, baik itu dari segi ibadahnya ataupun dari kegiatan sosial kemasyarakatannya.
Selain itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus tetap bersyukur terhadap apa yang telah Allah SWT berikan. "Dan bagaimana cara kita menyikapi rasa bersyukur itu yakni dengan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT. Yang mana jika pada tahun lalu ibadah shalat kita masih ada yang bolong-bolong, pada tahun ini insyallah tidak bolong-bolong lagi. Begitu juga dengan shalat sunahnya, jika shalat sunahnya masih terbatas, kita tambah lagi dengan shalat-shalat sunah lainnya dan amalan-amalan ibadah lainnya," kata Dewi.
Pada kesempatan tersebut, ia juga memberikan motivasi kepada masyarakat tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. "Bagaimana bisa kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, sementara kita masih sering melakukan perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh Allah. Untuk itu, mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita dengan melaksanakan apa yang Allah perintahkan dan dengan menjauhi larangannya," ujarnya.
Selain itu, Lanjutnya, kita juga harus optimis dan memiliki keyakinan bahwa apa yang kita lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT, asalkan kita melakukan segala sesuatu berdasarkan aturan yang telah ditetapkannya. "Dan kita juga berkerja dengan semangat untuk mengabdi sesuai dengan kapasitasnya masing-masing, berdoa dalam melaksanakan sesuatu serta bersabar dan tawakal dalam menghadapi kehidupan di dunia ini. Semoga di tahun baru islam ini kita dapat lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya.
Selain dihadiri Ketua GOW Tanggamus, pengajian akbar dengan tema tingkatkan ukhuwah islamiyah menuju masyatkat yang agamais itu diisi tausyiah oleh Ustazah. Dina Nur Atika (Aksi Indosiar) dan dihadiri oleh Forkopimda, Uspika Kecamatan Kotaagung, Kepala Pekon dan seluruh masyarakat Pekon Terbaya. (zim).

Pages

Powered by Blogger.