Halloween party ideas 2015




LAMPUNG TIMUR, HD - Dari 4 kecamatan yang ada di kabupaten lampung timur.yaitu 1 kecamatan batanghari , 2. Kecamatan. sekampung , 3 Kecamatan  Marga tiga. 4.Kecamatan  sekampung udik : jadi dari total empat kecamatan yang belum lunas PBB tahun 2014/2016. di perkirakaan ada 30 desa , sangat di sayangkan dari total keseluruhan yang hadir dalam acara pemriksaan PBB di aula kecamatan sekampung kabupaten lampung timur.hanya 22 kepala desa(rabo 5/10/16)berdasarkan pengisian daftar hadir dari pantaun Harian Detik.
“selajutnya pebicaraan dari dinas.B2KAD kabupaten lampung timur Taufik Hidayat mewakili Kepala Dinas B2KAD. mustakim.mejelaskan di hadapan seluruh kepala desa yang hadir.agar tentang tugakan PBB taun 2014/2016 agar secepanya untuk melunasi.karna itu.menyangkut PAD asli pedapatan daera.
ujar mustakim.saat penyampaian di depan kepala desa
.selajutnya dari harian detik.menanyakan beperapa kepala desa yang turut hadir dalam acara pemriksaan.PBB.yang tidak mau dikorankan.cukup banyak kejagalan dengan tidak sesuwaenya dengan bukti yang ada di buku kami dengan rekapan ?.artinya kalo memang kami belum lunas mau saya lunasi.tapi menurut sekdes kami untuk taun 2014 lalu sudah lunas tak ada gendala,maupun hutang.dan kami sangat mengharapkan dari isfektorat agar untuk bisa mengaudit.tentang PBB.tandasnya (sam)

Pages

Powered by Blogger.