Halloween party ideas 2015




PESAWARAN,  HD - Anggota Komisi II DPR.RI, Henriyoso Diningrat, menyatakan kabupaten Pesawaran sebagai kabupaten yang bagus dan sangat baik dalam kepengurusan Administrasi kependudukan (Adminduk).
Menurut Henriyoso Diningrat, walaupun belum dikatakan baik, namun pelayanan publik khususnya pelayanan administrasi kependudukan sudah bisa dikatakan sangat baik.
" Ini tentunya kebanggaan tersendiri bagi kabupaten Pesawaran. Karena kepengurusan adminduk dikabupaten ini sudah sangat baik. Terbukti, dalam waktu singkat, pembuatan KTP bisa selesai dalam hitungan menit, jadi tidak perlu menunggu lama bagi masyarakat yang akan membuat Adminduk ini," ujarnya, saat meninjau kantor Disdukcapil Pesawaran, Rabu (12/10).
Kepengurusan Adminduk, katanya, merupakan salah satu pelayanan publik yang sangat penting. Jadi, kalo kepengurusan ini sudah baik dan bagus, perlu ditunjang lagi dengan sarana dan prasarana yang bagus juga. Tentunya hal ini akan menjadi pekerjaan kami dalam menunjang pelayanan publik dikabupaten ini, dengan mengakomodir permohonan yang dibutuhkan pemkab Pesawaran, katanya.
Sedangkan ketua tim Komisi II DPR.RI, Almuzamil Yusuf mengatakan, pihaknya akan mengakomodir segala keperluan yang ada dikabupaten Pesawaran ini. Khususnya dibidang pelayanan publik, pelayanan masyarakat dalam kepengurusan berkas kependudukan.
" Tidak hanya itu, kita juga akan membahas apa-apa yang diperlukan kabupaten Pesawaran ini. Karena kabupaten Pesawaran, adalah salah satu kabupaten yang menyangga ibukota, khususnya dalam proses-proses pelayanan publik," tuturnya. ( Ery )

Pages

Powered by Blogger.