Halloween party ideas 2015



TULANG BAWANG, HD -Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang, menggelar kegiatan Pengajian Akbar dan Do’a Bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1438 Hijriah, Senin siang 17 Oktober 2016.

Acara yang dipusatkan di Halaman Masjid Baiturrahman Kampung Pancakarsa Purnajaya Kecamatan Banjar Baru tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati tulang bawang Heri Wardoyo, SH, didampingi Wakil Ketua TP. PKK tulang bawang Zaidirina Heri Wardoyo beserta sejumlah pejabat Pemkab tulang bawang,Camat Banjar Baru Arianto,S.STP, dan Uspika, para kepala kampung, alim ulama, serta tokoh masyarakat kecamatan setempat.

Selain itu di lokasi acara, juga tampak dipadati oleh ratusan ibu-ibu pengajian dan masyarakat muslim yang berasal dari 10 kampung di kecamatan Banjar Baru, serta anak-anak yatim piatu yang pada kesempatan itu mendapatkan santunan, yang diberikan oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Heri Wardoyo.

Dalam sambutannya Wakil Bupati berharap, santunan yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu di wilayah setempat. Selain itu, Ia juga mengapreseasi kegiatan pengajian yang dilaksanakan oleh masyarakat di wilayah Kecamatan Banjar Baru, dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1438 H.

“Muharram adalah ajang intropeksi diri. Allah SWT masing sayang dengan umat manusia, dengan masih mendatangkan Tahun Baru Islam. Mari kita bersyukur. Muharram marilah kita jadikan sebagai cermin besar untuk menatap masa depan yang lebih baik, termasuk bagi upaya kita bersama untuk terus meningkatkan pembangunan dan kemajuan tulang bawang bersama-sama,” kata Wakil Bupati.

Sementara itu, Camat Banjar Baru Arianto menjelaskan bahwa kegiatan pengajian akbar yang dilaksanakan di kecamatan Banjar Baru ini mengangkat tema, “Melalui Peringatan 1 Muharram 1438 H, Kita Tingkatkan Kebersamaan dalam Menyongsong Pilkada Serentak 2017, demi Kemajuan Kampung, Kecamatan, dan Kabupaten Tulang Bawang”.

Sedangkan dalam kegiatan tersebut, turut mengundang penceramah agama dari Bandar Lampung, yaitu Ustadz Hi. Drs. Ahmad Yani. (Yogi)

Pages

Powered by Blogger.