Halloween party ideas 2015


METRO, HD - Sat-lantas Polresta Metro menggelar razia kendaraan bermotor di Jalan AH Nasution, Kota Metro, Lampung, tepatnya di depan Taman Merdeka, Selasa (4/10/2016), pukul 10.00 wib.

Dalam razia tersebut, banyak warga yang 'kocar-kacir' memutar arah kendaraanya, bahkan menerabas razia, karena takut ditilang dalam gabungan yang tak biasa dilakukan di jalan protokol tersebut.

Menurut Kasat Lantas Polresta Metro, AKP Zainal Abidin, kepada Harian detik mengatakan razia kendaraan bermotor memang rutin di gelar, untuk menekan minimnya pelanggaran berlalulintas, khusunya kendaraan roda dua.
 
"Razia tidak dalam rangka apa-apa, ini hanya rutin digelar seperti biasa, walapun hanya tempatnya saja yang berbeda," ungkap Perwira yang baru saja dua hari menjabat Kasat Lantas tersebut.

Kemudian, ia menlanjutkan, khususnya razia kali ini hanya difokuskan pada surat kendaraan roda dua, namun tidak menutup kemungkinan juga memberhentikan kendaraan roda empat yang melintas.

"Kami hanya fokus pada kendaraan roda dua, apabila tidak menggunakan helm dan surat-suratnya tidak lengkap maka akan kami tilang ditempat, dan mengikuti proses sidang seperti biasa. Namun tidak menutup kemungkinan kami memberhentikan kendaraan roda empat juga, apabila dicurigai membawa sesuatu atau kami medapat laporan dari petugas lain," tegasnya.

Ia berharap kepada masyarakat, agar dapat selalu disiplin dalam berlalulintas. 
 
"Kuhusunya untuk Kota Metro saya melihat sudah masuk dalam Kota yang tertib lalulintas, meskin saya baru saja menjabat tapi saya sudah melihat. Untuk itu diharapkan agar dapat terus ditingkatkan, karena sekaligus sebagai tindak lanjut kita dalam menjalankan program Polri," pungkasnya. (Hermi)

Pages

Powered by Blogger.