Halloween party ideas 2015




LAMBAR, HD - Perjanjian kerja sama antara provinsi sumatra selatan & Lampung berapa bulan lalu telah melakukan MoU tentang pembukaan jalan baru.
Masing-masing pihak menyanggupi membuka akses jalan baru tersebut sepanjang 10 km & lebar 12 meter. Tujuan membuka akses jalan baru yang menghubungkan dua provinsi itu,guna menggembangkan tempat wisata yang ada di Lampung barat & Oku selatan. Dua jalan yang akan di bangun itu, titik tengahnya berada di wilayah pal besi, artinya 10 km masuk arah lampung barat provinsi lampung & 10 km masuk Oku selatan sumatra selatan.
Pembukaan jalan yang menghubungkan dua provinsi akan dibangun oleh masing-masing wilayah dengan menelan dana mencapai Rp.14 miliyar, -asumsinya Rp.7 miliyar untuk jalan lampung barat, & Rp.7 miliyar untuk Oku selatan yang semuanya bersumber dari dana APBN.
Saat ini pembukan jalan dari kota batu ranau oku selatan sudah mulai berjalan & pengerjaan di awasin oleh anggota dewan DPRD oku selatan Sahruddin, serta pemegang proyek Ali Butong. Di harapkan pekerjaan tersebut berjalan sesuai ketentuan & diharapkan memiliki kualitas yang baik serta tidak melenceng dari jalur aturan. begitu kiranya dalam hal pengawasan & aturan sebaiknya harus di patuhi, akan tetapi semua aturan bisa dipatuhi karena buktinya, dalam perjanjian kerjasam pembukaan jalan yang telah di tanda tanganu oleh kedua provinsi,kini pihak sumsel telah memulai pengerjaan pembuka jalan tersebut, tapi pihak dari provinsi lampung, tampak belum ada aktifitasnya. (yogi)

Pages

Powered by Blogger.