Halloween party ideas 2015




METRO, HD -  Seluruh senjata api milik anggota Kepolisian Polres Metro dilakukan pengecekan secara mendadak oleh Propam.
Sidak yang dilakukan kepada seluruh senjata api anggota kepolisian Polres tersebut langsung dipimpin langsung Wakapolres Metro, Kompol Dery Agung Wijaya yang dilakukan di Aula Polres Metro, pada Selasa (11/10).
Wakapolres Kompol Dery mengatakan, pengecekan senjata seluruh anggota kepolisan ini guna memantau kondisi senjata anggota Polres Metro dan melihat kode seri senjata yang dipakai.
"Pengecekan ini berguna untuk melihat seri senjata anggota dan juga perawatan sejata yang dimiliki oleh masing-masing anggota polisi," terang Dery Agung.
Untuk itu, ia menghimbau, kepada seluruh anggota kepolisian yang ada di Metro agar mengunakan senjatanya sebaik mungkin, dan menjaga jangan sampai terjadi penyalahgunaan. "Saya harap anggota sudah mengerti semuanya. Pengecekan ini berfungai bila adanya yang menyalah gunakan senjata itu kita tau yang memakainya," tegasnya.
Selain itu, ia juga mengingatkan, seluruh anggota kepolisan baik anggota Resort (Polres) dan juga Kepolisan Sektor (Polsek) yang memiliki senjata api agar segera datang ke Polres utnuk pemeriksaan. Karena Proses pemeriksaan masih akan dilanjutkan hingga besok, Rabu, 12/10/2016, (hari ini red)
"Saya himbau agar anggota yang tidak hadir pada Sidak hari ini, agar dapat melaporkan segera, sampai dengan besok (hari ini red), karena bila tidak akan ada sanksi berupa tindakan tegas seperti penarikan senjata apinya," tegasnya.
Dery Agung menambahkan, pemeriksaan senjata memang rutin digelar setiap 3 bulan sekali. Dan dilakukanya secara mendadak agar terlihat bagaimana perawatan yang dilakukan anggota yang memiliki senjata api.
"Saya melihat hari ini semuanya terlihat bagus, tetapi disayangkan anggota tidak hadir keseluruhan, jadi besok diminta agar segera melapor," pungkasnya. (Her)

Pages

Powered by Blogger.