Halloween party ideas 2015




 LAMPUNG SELATAN (NATAR), HD - SMA NEGERI 01 NATAR adakan punguntan untuk seluruh siswa kelas 10, 11 sampai dengan kelas 12 besar pungutan dimulai dari Rp 105 ribu (seratus lima), Rp 115 ribu (seratus lima belas ribu) sampai dengan Rp 120 ribu (seratus dua puluh).
“Menurut keterangan satu siswa SMAN 1 kec NATAR saat ditanya  jurnalis Harian Detik, dana yang ditarik oleh pihak komite itu di pergunakan untuk bangunan sekolah,” Ujarnya.
Saat ketua komite dikonfirmasi oleh jurnalis Harian Detik menanyakan perihal adanya pungutan tersebut beliau menjelaskan dana tersebut digunakan untuk pembangunan sekolah yang tidak terkafer oleh dana BOS.
dijelaskan pula oleh wakil kesiswaan SMAN 1 NATAR, bahwa benar adanya pungutan tersebut, itu bukanlah temuan melainkan kami memang sudah memberi tahukan kepada seluruh wali murid dengan kegunaan dana tersebut yang memang sudah masing-masing wali murid menyepakati perihal adanya pungutan tersebut yang memang sudah diperincikan kegunaan dananya, dan sudah di sepakati kegunaan dana tersebut.
“saat diminta untuk menunjukan rincian kegunaan dana tersebut, wakil kesiswaan SMAN 1 NATAR menolak menunjukannya kepada jurnalis Harian Detik. Yang pastinya dana-dana itu kegunaannya adalah untuk pembangunan sekolah yang tidak terkaper oleh dana boss. Boleh saja melakukan pemungutan kepada siswa SMA krna siswa SMA itu berbeda dengan siswa SMP dan SD. Yang dana bantuan nya terbatas,ujarnya. (Nur)

Pages

Powered by Blogger.