Halloween party ideas 2015



                                                                                                                       Foto:Okz,Ist/Harian Detik




JAKARTA , HD– Pertemuan tertutup antara PP Muhammadiyah dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian berlangsung tadi siang di Kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, mengatakan tidak ada pesan khusus yang disampaikan Tito kepada pihaknya. Tito hanya menyampaikan komitmennya menangani kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), secara tegas dan transparan.

"Pak Tito menyampaikan bahwa tetap konsisten bekerja dengan koridor hukum yang tegas, kemudian juga prosesnya tepat dan transparan," kata Haedar Nashir usai menerima kedatangan Tito, Rabu (23/11/2016).

Ia menambahkan, sejak awal Muhammadiyah beserta ormas Islam lainnya menuntut kasus dugaan penistaan agama ini diselesaikan melalui jalur hukum. Kini Polri memenuhi tuntutan ormas Islam tersebut dengan memproses hukum orang yang bersangkutan, meskipun seorang pejabat publik.

"Jadi itu (tuntut proses hukum) konsisten sejak awal. Itu yang kita perjuangkan dan ada titik temu dengan kepolisian," pungkas Haedar.

(HD/Azis)

Pages

Powered by Blogger.