Halloween party ideas 2015






Bandar Lampung – Sebagai upaya terus menjaga kebersamaan dalam keselarasan seluruh elemen dikampus. Universitas Bandar Lampung (UBL) menggelar Family Gathering 2016 bertajuk ‘Together in Harmony’ di Taman Wisata Wira Garden, Bandar Lampung, Minggu (6/11/2016) lalu.
Kegiatan diinisiasi Ikatan Keluarga Besar (IKB) UBL ini diikuti hampir 400 peserta di tiap unit kerja kampus.Terdiri pihak Yayasan Administrasi Lampung (YAL), Rektorat, Dekanat, Program Studi, Biro, Laboratorium, LPPM, LPSM dan UPT.
Turut hadir Rektor UBL Dr. Ir. M. Yusuf.S. Barusman, M.B.A., Ketua Dewan Pembina YAL Dra.Hj. Sri Hayati Barusman, Ketua YAL Dr. Andala Rama Putra Barusman, S.E., MA.Ec, Ketua IKB UBL Hj. Desi Falena Yusuf Barusman, S.E., para dekan, Kaprodi hingga sekprodi, dosen, staf dan karyawan dilingkup S1 dan Pascasarjana UBL.  
Lebih dari itu, acara kumpul para insan UBL ini juga didukung para mitra kerja seperti Taman Wisata Wira Garden, Sanken, media massa Lampung,BNI 46, Auto 2000 Rajabasa, hingga Whiz Prime Hotel. Inti dasar kegiatan itu selain Hiking sejauh 2 km, senam aerobic pagi, performance live music, makan pagi bersama hingga perlombaan joged dangdut grup antar fakultas dan perwakilan biro. Dengan tiap tim 10 orang.
Dalam sambutannya, Rektor UBL menyambut adanya family gathering ini dilandasi oleh semangat kebersamaan dan kekompakan tiap elemen di UBL. Tentunya, dengan muara untuk bersama-sama mempertahankan serta meningkatkan kejayaan kampus ‘solution for present and future’ ini.
 “Bismilllahi Rohmanirrohim, dengan family gathering ini, mari kita berangkat dalam menyambut dan menuju tiap masa keemasan (kejayaan) yang cerah, didepan kita,”kata Yusuf Barusman.
Diakui, Yusuf dengan adanya family gatehring yang rutin dilakukan dibeberapa waktu, tiap tahunnya. Ternyata berefek positif, membentuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan di UBL semakin kental.
“Bisa disaksikan, dengan acara ini antar kita tidak ada yang saling berjauh-jauhan. Kegembiraan kita rasakan semua. Mulai dari pagi ini, kita berolahraga, hiking, Alhamdulillah sehat semua. Dalam acara ini, saya harap semuanya berpartisipasi. Terutama melepas semua kepengatan dan menjaga kekompakan kita. Setuju..,”kata Rektor menyemangati para peserta.

Menimpali, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Family Gathering UBL,Dra. Yulfriwini, M.T menganggap ada dua tujuan utama dilaksanakannya kegiatan keakraban bagi sivitas akademika dilingkup kampus 'solution for present and future' ini.
"Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahim kekeluargaan, khususnya dilingkungan keluarga besar UBL. Termasuk menggiatkan olahraga sambil menimati suasana al

Sedangkan, Panpel Family Gathering UBL untuk kegiatan hiking, Berry Salatar, mengungkap kegiatan ini membuat tiap elemen di UBL mampu bersatu, tanpa sekat dalam kebersamaan. “Disini, kita bisa melakukan kegiatan hiking bersama sambil ngobrol, selfie, menikmati pemandangan dan menghirup udara pagi ini, Tidak usah adu cepat, tapi pihak panitia akan memilih waktu yang terbaik. Berdasarkan hasil survei sebelum dan hari ini. Jadi para pemenang memang unggul dari kemampuan dan penilaian kita secara objektif,”akunya.
Dilengkapi, Koordinator Panpel Family gathering, Dr. Ir. Hery Riyanto, M.T yang terkesan dengan kehadiran para peserta gathering. Pasalnya, sejak pagi meluangkan waktu datang dari penjuru Kota Bandar Lampung dan sekitarnya datang membanjiri kegiatan tersebut.
“Semuanya (terlihat) semangat, tidak ada kesan muka capek, lelah, dan pegal. Apalagi saya tahu, ada juga yang sempat tersasar. Karena banyak (peserta) yang datang dari letak rumah jauh dari sini (Wira Garden). Mudah-mudahan semua kegiatan diikuti dengan baik. Selamat menikmati seluruh rangkaian dan keseruan acara ini,”pungkasnya. (BMHK UBL/Dedi).

Pages

Powered by Blogger.