Halloween party ideas 2015



LAMPUNG UTARA , HD  -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara (Lampura)  gelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi tentang Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Dan Plafon Anggaran Sementara (KUA- PPAS) Tahun Anggaran 2017, Rabu (2/11).

Rapat Paripurna itu yang dipimpin langsung oleh Wakil ketua III, Arnol Alam ini  di hadiri 40 dari 45 anggota dewan. Dan dihadiri Wakil Bupati Sri Widodo,  menyampaikan jawaban atas pandangan umum Fraksi-fraksi terkait KUA-PPAS tahun anggaran 2017.

Dalam sambutannya, Sri Widodo menyampaikan ucapan terimakasih kepada unsur pimpinan dan seluruh anggota dewan, atas berbagai saran dan masukan yang telah disampaikan baik secara tertulis maupun lisan.

Menurut widodo, hal tersebut merupakan bukti nyata bahwa  pihak Eksekutif dan Legislatif memiliki semangat yang sama, untuk segera memajukan Kabupaten Lampung Utara. Widodo berharap kerjasama yang baik dengan seluruh komponen yang ada sehingga mempercepat terwujudnya masyarakat Lampung utara yang aman, maju, sejahtera, agamis dan bermartabat. Dan akan menindaklanjuti usulan fraksi-fraksi dengan secara maksimal.

Dikatakannya, bahwa  telah diketahui bersama,  Fraksi- fraksi DPRD Kabupaten Lampung Utara telah menyampaikan pandangan umumnya  terhadap rancangan KUA dan PPAS APBD perubahan Tahun Anggaran 2016, dalam Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara yang telah digelar sebelumnya.

" Saya mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang telah disampaikan. Berdasarkan pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten  Lampung Utara tersebut, baik secara tertulis mau pun secara lisan, dapat kami berikan jawaban atau tanggapan dari semua Fraksi  DPRD Kabupaten lampung Utara,"Ujarnya

Pertama menanggapi pandangan umum  dan fraksi  Partai  Demokrasi Indonesia Perjuangan terhadap usulan anggaran daerah kebijakan umum anggaran dan preolitas anggaran sementara tahun anggaran 2017, lebih berpihak kepada sektor pertanian, perkebunan, dan usaha mikro dengan mengalihkan sebagian anggaran infastruktur.

Kedua menanggapi pandangan umum dari fraksi  gerakan indonesia raya,  kami jelaskan sebagai berikut ; berkenaan dengan harapan bahwah, angka –angka dalam KUA-PPAS Tahun Anggaran  2017 harus lah angka yang rasional dan wajar. Sehingga dapat  menekan infensensi anggaran dan dapat dipertanggung jawabkan serta disesuaikan kedalam pendanaan proritas belanja daerah.

Ketiga menanggapi pandangan umum Fraksi Demokrat, kami sampaikan penjelasannya berkenan dengan agar kiranya para SKPD membawa masing-masing RKPD nya secara rinci mengenali program kegiatan nya untuk di bahas  di tingkat komisi di DPRD Kabupaten Lampung utara.

Keempat menanggapi  pandangan umum  fraksi partai golongan karya, kami sampaikan penjelasan sebagai berikut terkait saran agar  dalam penyusuan rencan kerja pemerintah daerah di tahun 2017,dialokasikan untuk program yang benar bermanfaat, karna KUA PPAS merupakan implementasi dari rencana  kerja pemerintah, dalam upayah menjaga kesinabungan pembangunan

Kelima  menanggapi pandangan umum fraksi restorasi, dapat kami jelaskan sebagai berikut terkait pandangan mengenali tabel  yang  di sajikan dalam PPAS  yang membuat rencan pendapatan anggra pada tahun 2017,secara komulatip mengalaim penurunan, sebesar  1,38%  yang memperlihankan pendapatan asli daerah tidak mengalami pergerakan kearah peningkatan dari tahun 2016. (Qin)

Ket. Foto.

Wakil Bupati Lampung Utara, Hi. Sri Widodo saat menyampaian jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi tentang tentang Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Dan Plafon Anggaran Sementara (KUA- PPAS) Tahun Anggaran 2017, Rabu (2/11).

Pages

Powered by Blogger.