Halloween party ideas 2015




                                                                                                                      Foto : Ist, HD - Diqin

LAMPUNG UTARA, HD - Diduga melakukan penggelapan dan penipuan, Jeni Surahman (33) warga Desa Bandar Abung Kecamatan Surakarta Kabupaten Lampung Utara (Lampura) diamankan Tim Tekab 308 Polres Lampung Utara dan Polsek Abung Timur.

Kanit Reskrim Polsek Abung Timur, Bripka Suryanto saat dikonfirmasi mengatakan “bahwa pihaknya melakukan penangkapan terhadap tersangka atas dasar Laporan Polisi Nomor LP / 79 / X / 2015 / Polda lampung / Res LU / Sek Abung Timur pada tanggal 21 Oktober 2015,  di mana tersangka (Jeni Surahman.Red) di laporkan oleh korbannya Suprawono (47) warga Desa Sidomukti Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara.

“ Saat itu tersangka datang kerumah korban untuk memberitahukan bahwa BPKB mobil korban dari pihak lesing dikenakan denda sebesar RP. 11.000.000, namun apabila kepengurusan denda tersebut melalui tersangka (Jeni Surahman.Red) bisa menjadi lebih murah yaitu sebesar Rp. 7.500.000”, jelas Suryanto.

Pada saat korban Suprawono hendak  pergi ke Desa Subik Kecamatan Abung Tengah korban dihubungi oleh tersangka diminta uang sebesar Rp. 1.000.000 untuk uang jalan mengambil BPKB.

“ Tersangka langsung meminta uang tersebut kepada istri korban, tanpa sepengetahuan korban tersangka telah mengambil uang sebesar Rp. 7.500.000, dan sampai saat ini BPKB mobil korban tidak juga di berikan oleh tersangka.,” ujarnya.

Berdasarkan pengakuan tersangka, bahwa uang tersebut telah habis di pakai untuk biaya pengobatan ibu tersangka.
“ Tersangka diamankan sekitar pukul 08.00 di pasar Ujung Batu Kecamatan Tata Karya Kabupaten Lampung Utara, dimana tersangka kita amankan sedang meminta uang salar kepada para pedagang dan tersangka akan dijerat pasal 372 dan 378 tentang penggelapan dan penipuan dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara”, pungkasnya.(Diqin)

Ket. Foto.
Jeni Surahman (33) warga Desa Bandar Abung Kecamatan Surakarta Kabupaten Lampung Utara (Lampura) saat diamankan Tim Tekab 308 Polres Lampung Utara dan Polsek Abung Timur.



Pages

Powered by Blogger.