Halloween party ideas 2015



TANGGAMUS,HD - Pembangunan lanjutan Pasar Tugu Talang Padang terus dikerjakan oleh pihak rekanan, saat ini proses pengerjaan masih dalam tahap penguatan kolom penyangga lantai atas serta pembangunan lantai dasar yang telah selesai dikerjakan.
Menurut Kabid Pasar Mulyadi, pembangunan lanjutan pasar tugu Talang Padang saat ini telah mencapai 60 persen, yang mana penguatan kolom penyangga lantai atas, serta pembangunan lantai dasar telah mulai dilakukan terhitung bulan Agusus lalu, dan penguatan serta pembangunan lantai sendiri berdasarkan kajian dari tim tekhnis yakni dari dinas PU, serta Disdagsar agar segera dilakukan pembangunan ulang.
"Lantai dasar sudah diperbaiki semuanya dan telah dipasang keramik, dan kolom penyangga, yakni tiang- tiang penopang lantai atas yang dulunya dibangun, saat ini dilakukan penambahan fisik, sehingga bisa dipastikan tiang saat ini lebih kuat," kata Mulyadi, mendampingi Kepala Disdagsar Mukifli Novem, Senin (31/10).
Masih menurutnya, jika pembangunan kolom penyangga lantai atas nantinya sudah selesai, pihak rekanan yang ditunjuk oleh pengembang PT Nilam Jaya Buana, akan melanjutkan pembangunan lantai atas, serta rehab lainnya, baik itu atap bangunan serta dinding akan di cat kembali, hal ini mengingat pasar yang mulai dibangun pada tahun pada tahun 2013 silam tersebut memang perlu dilakukan perbaikan.
"Dan diperkirakan akhir Januari 2017, pembangunan pasar tersebut selesai dilaksanakan dan bisa ditempati, kita dalam hal ini memang tidak bisa memaksa harus selesai, namun menurut rekanan diperkirakan akhir Januari selesai," jelasnya.
Lebih lanjut, ia menerangkan nantinya lantai dasar akan ditempati oleh pedagang kios serta lantai atas akan diperuntukan bagi pedagang hamparan yang memang sudah membayar sewa kios kepada pihak pengembang. Dan jika nantinya pedagang enggan menempati kios, maupun hamparan yang sudah dibangun, Disdagsar dalam hal ini juga tidak bisa memaksa pedagang untuk pindah.
"Jumlah pedagang yang akan menempati kios maupun hamparan sekitar 300 pedagang, kita berharap dengan selesainya pembangunan pasar ini apa yang menjadi keluhan di masyarakat, selama ini akan teratasi," pungkasnya. (Amd)

Pages

Powered by Blogger.