Halloween party ideas 2015






METRO, HD - Guna menciptakan suasana yang kondusif serta persatuan antar umat beragama, pemerintah Kota Metro belakangan ini gencar melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Seperti halnya melakukan pembekalan serta Istigosah yang bertemakan Kebhinekaan Cinta Damai. Dalam kegiatan Pembekalan Kebhinekaan Cinta Damai Kota Metro, dihadiri oleh Walikota Metro, yang berlangsung di Aula Pemda Kota Metro.

Dalam pembukaannya, Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk saling berdiskusi, mengenai bagaimana cara untuk mewujudkan bhineka tunggal ika yang utuh dalam bingkai NKRI, dan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman damai di wilayah Kota Metro.

"Kami sangat percaya dan yakin, hasil diskusi ini dapat menjadikan Kota Metro, sebagai Kota yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Walikota Metro Achmad Pairin, Dandim 0411/LT, Kapolres Kota Metro, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Kota Metro

Sementara sebelumnya Asisten 2 Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Metro, Khaidarmansyah bersama dengan Unsur Fokorpimda Kota Metro menghadiri Istighosah sekaligus silaturahmi yang berlangsung di Masjid Taqwa Kota Metro (17/11). Kegiatan inipun dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga tali silaturahmi dan kerukunan didalam lingkungan masyarakat, demi terjaganya keutuhan NKRI.

Dalam sambutan dari pihak kodim mengatakan, saya berharap dalam pelaksanaan  istigosah ini dapat berjalan lancar dan baik. "Belakangan ini wilayah kita sedang mengalami guncangan,  degan pelaksanaan istigosah ini bertujuan untuk mengikat rasa kebhinekaan antaran kita,  supaya tidak mudah terpropokasi," pungkas Danramil.

Asisten II Pemkot Metro, Khaidarmansyah dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesatuan dan persatuan bangsa, menjaga persaudaraan dari berbagai ragam demi terwujudnya Negara yang utuh, aman, damai dan sejahtera. "Hal ini sesuai dengan tema yang ada, dalam Istighosah Kita Jalin Silaturahmi Komponen Bangsa Dalam Rangka Mewujudkan Kebhinekatunggalikaan Yang Utuh, Damai Dan Aman Dalam Bingkai NKRI," pungkasnya. (Hermi)

Pages

Powered by Blogger.