Halloween party ideas 2015



METRO, HD - Memanasnya belakangan suhu politik di negri ini, berdampak luas juga diberbagai daerah, seperti halnya di wilayah hukum Kota Metro.


Jajaran Polres Kota Metro langsung  juga diinstruksikan oleh Kapolri untuk menggelar Apel Besar diberbagai daerah dalam rangka Kebhinekaan Cinta Damai, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan..

A Pairin mengatakan, tujuan dari apel ini untuk meningkatkan jika Indonesia adalah sebuah negara yang terdiri dari berbagai suku, agama, dan budaya.

"Gerakan ini merupakan langkah awal dalam menjaga kebhinekaan dan persaudaraan lintas umat beragama khususnya di Kota Metro", ujarnya.

"Ia berharap peran serta para tokoh agama untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, jangan sampai terprovokasi dengan informasi-informasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Untuk itu sekali lagi, saya mengajak kepada seluruh yang hadir pada hari ini, mari kita bersama-sama menghimbau warga masyarakat agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama, sehingga menjadikan Kota Metro aman, tentram dan damai sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi di Kota Metro," ujar Pairin.

Pada kesempatan tersebut, turut dimeriahkan dengan atraksi Reog Ponorogo yang mengarak Walikota Metro dan Kapolres Metro AKBP Rali Muskitta selain itu diadakanya Bazar kuliner masyarakat sekitar. (Hermi)

Pages

Powered by Blogger.