Halloween party ideas 2015



Bandar Lampung , HD - Rumah sakit Tjokrodipo tidak aman dari para pencuri helm, salah seorang pembesuk rumah sakit tersebut mengatakan, ‘’saya sangat kecewa dengan pihak keamanan rumah sakit, karena tidak bisa memberi pelayanan ke amanan di lahan parkir rumah sakit yang membahayakan keselamatan kami, para pengendara sepeda motor jika tidak memakai helm ”, ujar salah satu korban.
Saat korban pencurian helm menanyakan kepada pihak keamanan yang sedang berjaga di lahan parkir tersebut seoalah-olah dia menutup mata dan lepas dari tanggung jawab sebagai penjaga disana, dan dia hanya menjawab “ saya tidak tahu” ujar penjaga. 
 pihak korban pun merasa sangat di rugikan dan membuat resah para pembesuk lain yang ingin membesuk pasien yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut.
Saat jurnalis Harian Detik menanyakan kepada korban lain, dia menutur kan “ itu mah sudah biasa dan dari dulu memang seperti itu dan tidak ada tindakan dari pihak keamanan rumah sakit.
Pihak rumah sakit seharus nya segera berbenah untuk mengontrol kinerja para penjaga rumah sakit supaya lebih waspada dan lebih profesional dalam menjalankan tugasnya, agar kejadian memalukan seperti ini tidak terjadi lagi, dan membuat pembesuk lainnya merasa aman dan tidak was-was helmnya akan hilang. (CHOKY-JP)

Pages

Powered by Blogger.