Halloween party ideas 2015




TULANG BAWANG, HD - Plt. Bupati tulang bawang, Rimir Mirhadi didampingi asisten I Pahada Hidayat,  Kadis Kominfo Puncak Setiawan dan Inspektur Daerah Ahmad Suharyo beranjangsana ke Kantor PWI tulang bawang pada Selasa (1/11) siang.

Rombongan Pejabat teras tulang bawang ini diterima oleh Ketua PWI Laudy Djayasinga, Sekretaris Yendi Yusman, Bendahara Toni Wijaya dan puluhan Wartawan media cetak dan elektronik yang ada di Kabupaten Nengah Nyappur.

Dalam kunjungannya sebagai Plt Bupati Tuba,  Rimir Mirhadi menjelaskan lima tugas pokok yang diembannya sebagai Plt Bupati Tuba yang dilantik Gubernur Lampung pada Jumat (25/10) yll.

Tugas pertama menurut Rimir Mihadi adalah memfasilitasi sukses Pilkada,  kedua memimpin Pemerintahan, tugas ketiga adalah menyelesaikan RAPBD 2017 menjadi APBD.dua tugas lainnya adalah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan tugas kelima melakukan mutasi pegawai dengan struktur yang baru yang akan diberlakukan pada 1 Janjari 2017 mendatang.

Selain itu menurut Plt Bupati yang pernah menjabat sebagai Sekda ini kehadirannya sebagai Plt Bupati tulang bawang untuk menjaga netralitas ASN dalam Pilkada.Sangsi bagi ASN yang berpihak kepada salah satu Calon Bupati sangat jelas; Yakni sangsi pemecatan bila terbukti pecat.

Filosofi Rimir Mirhadi dalam menjalankan tugas sebagai Plt Bupati sesuai arahan Gubernur, yakni situasi dan kondisi masyarakat tulang bawang yang menyejukkan dalam konstelasi politik saat ini. Ujar Rimir Mirhadi sambil tertawa santai.

Menariknya dalam acara anjangsana dengan Plt Bupati tulang bawang ini,  beberapa Wartawan menyoroti dan melaporkan Kepala Dinas PU tulang bawang dan Pejabat esselon III yang selama ini tidak aktif dan tidak pernah terlihat berada dikantor yang mengganngu pelayanan masyarakat.
Mendengar laporan para Wartawan ini, Rimir Mirhadi hanya tertawa kecil dan berjanji akan mempertanyakan mengapa para Pejabat PU tidak melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.
Menurut Rimir Mirhadi,memang ada Pejabat yang merasa kurang nyaman bila ada masyarakat yang menyampaikan hal-hal negatif.
Namun demikian menurut Rimir Mirhadi prilaku seperti ini menyalahi tupoksinya sebagai Pejabat publik,  dan Plt Bupati tulang bawang ini berjanji akan menegur Kadis PU dan Pejabat-pejabat PU lainnya yang jarang ngantor.pungkasny. (yogi)

Pages

Powered by Blogger.