Halloween party ideas 2015



TUBA,  HD - Tulang Bawang - Plt Bupati Tulang Bawang (Tuba) Rimir Mirhadi memimpin rapat koordinasi (Rakor) bulanan. Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Utama kantor Bupati setempat pada Senin (6/11) pagi.
Hadir dalam rapat tersebut diantaranya Sekdakab Tuba Sobri,  Asisten I Pahada Hidayat, Kepala Inspektorat Daerah Akhmad Suharyo, Kadispora Ismed MH,  Kadispenda Wahab dan Kabag Kesra Nono Sumirat Asmara.
Juga terlihat hadir Kepala BKD Hasbi,  Kadis Sosnakertrans Ria Kholdi yang didampingi Kabid Banjamdayasos Gentar Alam SP, Kadis Dukcapil Pirhadi.
Tidak ketinggalan juga hadir Sekwan Pohan Alam.
Salah sagu materi rapat yang dibahas cukup serius diantaranya masalah pembuatan KTP dan masalah dusun Menak Jebei, Kuala dan Teluk Gedung yang diperebutkan Kabupaten Mesuji.
Menurut Pahada Hidayat bahwa masalah perebutan ketiga dusun ini sudah diklir karena sudah ada surat Gubernur Lampung. "Sudah-sudah klir itu masuk wilayah Tulang Bawang,  ada surat Gubernurnya kok." ujar Pahada Hidayat kepada beberapa Wartawan disela-sela rakor yang berlangsung tertutup. (is/Yogi)

Pages

Powered by Blogger.