Halloween party ideas 2015


BANDAR LAMPUNG, HD – Drs.H. Herman HN,MM. Selaku Wali Kota Bandar Lampung,memberikan sambutannya pada acara festival solo dangdut,di tirtayasa center,lapangan plawi sukabumi,yang di hadiri para pejabat daerah dan dewan kesenian bandar lampung rabu (16/11/2016).
Peresmian acara di tandai dengan pemukulan gendang oleh bapak wali kota,yang berarti telah di bukanya acara ajang bergengsi ini,acara menjadi meriah ketika bapak,ibu wali kota beserta jajarannya menyanyikan sebuah lagu dangdut yang memegahkan suwasana.
Menurut  Herman HN  Acara musik  bukan baru kali ini saja namun sudah 3 kali, semoga para pemusik, penyanyi menjadi lebih baik lagi dan berpotensi,agar menjadi profesional, para juri berperan penting untuk memberikan penilaian, peserta yang berbakat  bisa maju ke tingkat nasional dengan perstasi – perstasinya yang baik.
ibu Hj Eva Dwiana Herman HN, pun sangat bangga dengan begitu banyaknya acara – acara di kota kita, salah satunya festival dangdut ini, yang bukan hanya warga bandar lampung menjadi pesertanya, melainkan dari kota – kota lainnya ikut dalam perlombaan ini.(Jun)

Pages

Powered by Blogger.