Halloween party ideas 2015

Harian Detik
Laporan Jurnalis : Nur Cahya

                                                                                                                 Photo Is : Harian detik

Pemerintah Provinsi lampung telah menganggarkan untuk pembelian alat alat pertanian serta kebutuhan para petani yang ada di Provinsi lampung .

"Panitia pelelangan pengadaan pupuk serta Pengadaan kebutuhan para petani , sangat merugikan keuangan Negara mengingat , Panitia lelang dalam hal ini telah memenangkan penawaran yang tidak relefan dengan tingkat penurunnya sangat lah tidak Etis hanya berkisar 400,Ribu S/D 600, ribu Rupiah .

"Pengamat Dari Unila DR Maskun dari Fakultas Mipa mengharapkan agar dalam pelelangan pengadaan alat pertanian haruslah mengacu kepada Kepprees tentang pengadaan barang dan jasa yang telah di undangkan ujar maskun.

"Maskun juga mengharapkan agar kiranya Gubernur Lampung melakukan Pengawasan terkait pengadaan pelelangan Alat alat pertanian yang sangat merugikan Keuangan Negara ,

Menurut nya agar kiranya aparat penegak hukum melihat dri sektor pengadaan barang dan jas dari LPSE provinsi Lampung sudah layak Kah Pemenang tersebut dalam pelelangan di Dinas Pertanian dan Holtikultura Provinsi Lampung?

Pages

Powered by Blogger.