Halloween party ideas 2015






TULANG BAWANG, HD – Pemerintah kabupaten tulang bawang,melalui Dinas kesehatan tulang bawang,telah  memastikan jika program Angka Kematian Bayi akan terealisasi sesuai target pada tahun anggaran 2016 ini.

Kepala Dinas Kesehatan tulang bawang Dr. Heri Novrizal mengatakan, melalui tahun anggaran 2016 ini, pihaknya telah menyiapkan anggaran secara khusus guna di peruntukan realisasi program angka kematian bayi di 15 Kecamatan se-kabupaten tulang bawang.

“Bertujuan agar program kegiatan angka kematian bayi kami bisa maksimalkan realisasinya pada tahun ini,mengingat selama ini program angka kematian bayi memang belum maksimal kami realisasikan,sehingga pada tahun ini program angka kematian bayi dijadikan sebagai program kegiatan utama kami di bidang kesehatan,"kata Dr.Herry.

Oleh sebab itu,dengan diberikan dan disiapkanya anggaran secara khusus guna realisasi program kegiatan utama angka kematian bayi di Dinas Kesehatan tulang bawang pada tahun 2016 ini,yang kini program kegiatan utama angka kematian bayi telah diterapkan pada 15 kecamatan se-tulang bawang.
"otomatis,dapat dipastikan pihaknya jika program utama angka kematian bayi Pemerintah kabupaten tulang bawang selain akan terealisasi dengan maksimal juga akan tercapai sesuai target pada tahun anggaran 2016 ini.

“Karena bukan saja anggaran yang sudah kami siapkan dengan maksimal pada tahun ini,melainkan semua tenaga kesehatan dan Alat–Alat yang diperlukan termasuk obat dan penangangan pelayanan kesehatan juga sudah kami siapkan dengan maksimal tanpa ada kekurangan sama sekali,"ujarnya.

Sehingga dengan demikiaan Dr. Herry menambahkan maka realisasi program angka kematian bayi di tulang bawang akan berhasil dan terealisasi dengan sukses pada tahun anggaran 2016 ini.
“Oleh karena itu untuk masyarakat kedepannya bagi masyarakat se-kabupaten tulang bawang pun akan terbebas dari kasus Angka kematian bayinya dan otomatis kasus angka kematian bayi di kabupaten  tulang bawang akan mengalami penurunan nantinya sehingga masyarakat kita akan hidup sejahterah dan makmur kedepanya,"pungkasnya. (Is)




Pages

Powered by Blogger.