Halloween party ideas 2015





METRO, HD - Wakil Walikota Metro Djohan menghimbau kepada seluruh satker
/SKPD untuk menghadapi Tahun 2017 agar dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pekerjaan yang belum terselesaikan di penghujung tahun 2016 ini.

"Saya berharap, agar semua dinas yang terkait harus terus berkoordinasi dalam menghadapi keluhan maupun permasalahan yang ada pada masyarakat, dan segera menyelesaikan seluruh tugas maupun tanggung jawab yang akan datang," tegas, Djohan saat mengadakan rapa
t koordinasi bulan,
Selain mengingatkan tugas yang akan datang, dalam rapat tersebut Djohan juga menjelaskan jika banjir yang ada di Kota Metro belakangan ini, salah satu penyebabnya yakni trotoar yang sudah rusak dan menjadi tempat pembuangan sampah.

"Kota Metro bukan merupakan daerah yang rawan banjir namun karena akibat saluran drainase yang tidak berfungsi dengan baik sehingga menyebabkan genangan air beberapa titik lokasi dan berharap permasalahan tersebut segera ditangani," paparnya.

Selain itu, Walikota Metro, Pairin dalam penyampainya berharap jika seluruh Kepala SKPD, Camat atau Lurah menemukan permasalahan mengenai sistem pemerintahan untuk dapat berkoordinasi dengan Walikota Metro, Wakil Walikota Metro dan Sekda Kota Metro. "Saya berharap kita terus dapat berkoordinasi dalam mengatasi setiap persoalan yang ada. Selain itu, mengenai ketertiban dalam berseragam seluruh pegawai agar mengikuti aturan yang berlaku dan diharapkan mengenakan pakaian batik lampung hari kamis," pungkasnya. (Hermi)

Pages

Powered by Blogger.