Halloween party ideas 2015




TUBABA .HD - Menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), pasangan calon Umar Ahmad, SP - Fauzi Hasan, SE MM terus mengkampanyekan pencalonannya agar dapat meraih suara lebih dari 50 % agar dapat kembali menduduki kursi bupati dan wakil bupati Tubaba.
Salah satunya, Ia menjanjikan akan mempercepat pembangunan Kabupaten Tubaba jika terpilih dalam Pilkada 2017 mendatang. "Umar Ahmad - Fauzi Hasan berjanji akan mempercepat pembangunan di Kabupaten Tubaba ini agar menjadi kabupaten yang maju, sejahtera, dan berdaya saing" ujar Calon Wakil Bupati Tubaba, Fauzi Hasan, dalam kampanye terbatas di Tiyuh  Penumangan Lama, Kecamatan Tuba Tengah, Rabu (2/11/2016).
Ia  juga menjelaskan bahwa 2 tahun masa kepemimpinannya bersama Umar Ahmad berhasil membuat Tubaba terkenal di Provinsi Lampung sebagai kabupaten dengan pembangunan yang paling pesat. "Dalam waktu dua tahun ini, Umar Ahmad - Fauzi Hasan bersama DPRD telah membangun kabupaten Tubaba ini, bahkan di Provinsi Lampung, kabupaten ini sudah dikenal sebagai kabupaten yang paling pesat pembangunannya. Keberhasilan ini, bukan karena Umar Ahmad dan fauzi Hasan saja, tetapi karena adanya partisipasi dan dukungan dari masyarakat Tulang Bawang Barat. Untuk itu, saya berharap masyarakat tidak puas dengan hanya dua tahun kepemimpinan Umar Ahmad - Fauzi Hasan karena dengan dua tahun saja sudah seperti ini, apalagi kalau lima tahun kedepan, akan seperti apa kabupaten ini" kata dia dengan semangat.
Setelah itu, Calon Wakil Bupati Tubaba itu juga memaparkan visi dan misi yang dicanangkan jika terpilih dalam Pilkada 2017. "Visi atau impian kami adalah kabupaten Tubaba dalam 5 tahun kedepan akan menjadi kabupaten yang maju, sejahtera dan berdaya saing. Hal itu dapat dicapai dengan meningkatkan manusianya di bidang pendidikan, kesehatan, keimanan, budaya, ketaatan terhadap hukum dan lain sebagainya. Meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana seperti pembangunan jalan, jembatan, fasilitas kesehatan. Meningkatkan ekonomi dalam bidang pertanian, industri, perdagangan, jasa. Meningkatkan pelayanan aparatur pemerintah dan meningkatkan kehidupan demokrasi dan budaya yang berkembang di masyarakat" paparnya.
Calon Wakil Bupati yang berasal dari Tiyuh Pagar Dewa itu juga mengharapkan adanya dukungan kembali terhadap dirinya dan Umar Ahmad agar terpilih dalam Pilkada 2017. "Kami memohon dukungan yang nyata kepada bapak dan ibu sekalian agar hadir ke TPS dan melakukan pencoblosam pada 15 Februari 2017 nanti. Yang akan kita kejar adalah kemenangan kita semua dengan cara dalam Pilkada mendatang di Tubaba memiliki partisipasi sebanyak 95 persen sehingga Tulang Bawang Barat disorot oleh masyarakat Indonesia" harapnya. Tutup ( joly A.perdi)

Pages

Powered by Blogger.