Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU, HD - Rumah milik Ahmad Buang (55) warga RT 01, RW08, pekon Wonodadi, kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu ludes terbakar dilalap sijago merah sekira pukul 13.00 WIB, Senin (7/11) siang.
Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran rumah berukuran 6 x 9 meter persegi. Namun, kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp 60 jutaan.
Plt Kapolsek Gadingrejo Iptu Martin mengatakan, rumah yang terbakar merupakan milik Ahmad Buang (55). Ia menuturkan saat terjadi kebakaran yang ada dirumah tersebut hanya ibu mertua Buang (mbah Baniah).
"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Tapi kerugian ditaksir mencapai Rp.60 juta rupiah. Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat konsleting arus pendek listrik," kata Martin.
Sementara Buang yang bekerja sebagai buruh lepas ini mengaku sejak pukul 09.00 WIB pagi sudah keluar rumah demikian juga istrinya sedang tidak dirumah sementara kedua anaknya sedang berada disekolah.
"Saya sedang berada dirumah tetangga tiba tiba dikabarin jika rumah saya mengalami kebakaran. Saat saya kembali, ternyata kondisi rumah sudah 3/4 yang terbakar. Sementara ibu mertua saya sempat pingsan. Jadi, seluruh barang barang isi rumah saya ikut hangus terbakar yang tersisa tinggal hanya baju
yang dipakai dibadan saja,"ucapnya.
Pasca kebakaran terlihat camat Gadingrejo, Suprayogi dan aparat pekon setempat mendatangi rumah korban begitu pula petugas Dinsosnakertrans Pringsewu terlihat memberikan beberapa bantuan kepada keluarga korban.
(Prs)

Pages

Powered by Blogger.