Halloween party ideas 2015



                                                                                                                                        Foto: Ist - HD

Jakarta, HD - Terjadi kecelakaan di Tol Cikampek KM 58 arah Jakarta pada Senin (21/11) pagi. Akibat kecelakaan tersebut satu orang diketahui tewas.

"Betul ada kecelakaan di Tol Cikampek, Karawang Timur KM 58. Tapi kecelakaan itu sudah selesai penanganan petugas," kata petugas call center PT Jasa Marga, Rina ketika dihubungi, Senin (21/11/2016).

Berdasarkan informasi yang disampaikan lewat akun twitter @JASAMARGA, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.06 WIB. Sebuah kendaraan Panther box yang tengah dalam pergantian ban kempes ditabrak oleh kendaraan lain di lajur 3 atau sisi kanan.

"05.56 WIB #Kecelakaan_Japek di Karawang Tmr KM 58 arah Jkt, Kr Panther Box di lajur 3/kanan SELESAI PENANGANAN dgn 1 krbn tutup usia," tulis @JASAMARGA dalam lini waktunya.

Meski sempat tersendat, kondisi lalu lintas di sekitar lokasi sudah kembali lancar.

"Untuk arus lalu lintas dari Cikampek ke Jakarta terpantau lancar. Sementara dari Jakarta menuju Cikampek masih dalam keadaan padat kendaraan," tutur petugas NTMC, Anggun ketika dihubungi terpisah.

Selain itu, terjadi juga kecelakaan di Tol Jakarta Merak di KM 68. Saat ini petugas tengah melakukan evakuasi atas kecelakaan tunggal tersebut. Kecelakaan lainnya ada satu unit truk bernopol B 9088 UIS yang tengah dalam penanganan petugas karena mengalami lepas ban. Posisi persis truk tersebut ada di lajur kiti KM 21+600 di sekitar Gedong Panjang arah Tanjung Priok.
(jbr/rna). (HD-Wulan)

Pages

Powered by Blogger.