Halloween party ideas 2015


                                                                                                                                          Foto:TS,Ist/HD


PRIMER INGGRIS- Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu malam. MU unggul lebih dahulu lewat gol Juan Mata pada menit ke-68, tapi pada menit ke-89 disamakan oleh gol Olvier Giroud yang masuk sebagai pemain pengganti.

Dari laga ini ada sejumlah fakta menarik:

1. Hasil ini membuat rekor pertemuan Arsene Wenger, pelatih Arsenal, dengan Jose Mourinho tetap buruk karena hanya mampu menang sekali dalam 16 laga di berbagai kompetisi.

2. Gol Giroud menjadi yang pertama dicetak Arsenal ke gawang tim yang dipimpin Mourinho dalam pertandingan Liga Primer sejak Mei 2007 saat mereka mencetak gol ke gawang Chelsea lewat Gilberto Silva. Dalam laga kali ini, gol yang dicetak Giroud juga menjadi satu-satunya tendangn terarah yang dilakukan Arsenal.

3. Giroud layak disebut supersub. Ia mencetak lebih banyak gol (10) saat turun sebagai pemain pengganti dibanding pemain Arsenal lain.

4. Hanya pada musim 2004/05 Manchester United memiliki lebih sedikit poin (18) dari 12 laga, ketimbang yang didapat saat ini (19).

5. Manchester United tiga kali bermain seri secara beruntun di Old Trafford. Ini jadi yang pertama sejak April 1992.

(HD,Azis)

Pages

Powered by Blogger.