Halloween party ideas 2015







                                                                                                                                        Foto:VV,Ist/HD


FILIPINA-Pelatih Alfred Riedl memberikan porsi latihan ringan pada para pemain tim nasional Indonesia yang ikut berlaga lawan Thailand. Latihan tersebut digelar di Xavier School, San Juan, Filipina, Minggu (20/11).

Dalam sesi latihan tersebut, Riedl membagi timnya dalam dua kelompok. Kelompok pertama diisi oleh para pemain yang kemarin dimainkan lawan Thailand.

"Untuk pemain yang kemarin menjadi starter, mereka cuma menjalani latihan 25 menit, latihan yang bersifat rileks dan pemulihan tentunya," ujar Riedl kepada awak media.

Sementara itu, Kelompok kedua diisi oleh para pemain cadangan yang tak diturunkan di laga tersebut. Menu latihannya tak berat. Namun mereka dilatih untuk menghalau umpan-umpan silang lawa.

"Sisanya menjalani latihan umpan silang dan tandukan. Sebab, kami meyakini, Filipina sering memeragakan permainan umpan silang. Sulit untuk mengatasi mereka. Namun, kami meyakini masih punya peluang. Mereka juga memiliki peluang tentunya," beber pelatih asal Austria ini.

Pertandingan lawan Filipina sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 22 November mendatang. Laga itu akan digelar pukul 19.00 WIB.


(HD,Azis)

Pages

Powered by Blogger.