Halloween party ideas 2015



MENGGALA (TUBA), HD - Masayarakat jalan empat kampung ujung gunung udik, kecamatan menggala keluhkan jalan yang belum diperbaiki oleh Pemerintah daerah (Pemda) setempat pasalnya jalan tersebut sudah berlubang dan terjadi longsor di pinggir badan jalan sehingga, masyarkat setempat harus menimbun dengan menanam pohon pisang, agar tidak terjadi longsor untuk sementara, supaya pengguna kendaran yang melintas jalan tersebut tidak terpelosok lubang.
Pasalnya jalan tersebut penghubung antara masyarakat bengkel jalan tiga dan jalan empat menuju kota Menggala.
Seperti yang di jelaskan mohli salah satu masyarakat sekitar kepada Harian Detik, memang kami yang menimbun jalan tersebut di karna kan jalan tersebut sudah mau longsor maka kami timbun dan menanam pohon pisang agar tidak terjadi longsor.ujarnya.
Muhli menambahkan jalan tersebut tidak pernah di tinjau oleh pemda setempat selama kurang lebih 5 Tahun.
“tambahnya, hanya 20 meter saja yang di hotmix, dari perempatan hanya 20 meter yang di hotmix, jalan lain sudah hampir rata yang diperbaiki pemda tapi jalan kita sama sekali tidak ada perbaikan dari tahun ke tahun, karna seluruh jalan sudah di perbaiki dan yang belum  diperbaiki sepanjang kurang lebih 1 kilo sampai jalan 3 bengkel.
Jadi kami berharap kepada pemda melalui dinas pekerjaan umum supaya jalan kami bisa cepat di perbaiki, agar kendaraan yang melintas jalan tersebut merasa lebih nyaman dan tidak hawatir terpelosok kedalam lubang,pintanya. (Is/YogiI)

Pages

Powered by Blogger.