Halloween party ideas 2015



TUBA, HD - Tulang Bawang - Pisah sambut Kajari Tulang Bawang yang lama Zuhandi, SH. MH. dengan Kajari baru Ansari, SH. M.Hum berjalan meriah dan penuh berkah.
Walaupun sertijab Kajari Tuba hanya dihadiri kalangan Kejari sendiri dan puluhan wartawan, sertijab antara Zuhandi dan Ansari ini berjalan cukup meriah dan cukup menyenangkan semua yang hadir pada acara tersebut.
Tampak hadir dalam acara sertijab, diantaranya Kasi Pidsus Sunardi, Kasi Intel Miryando Eka Putra, Kasi Pidum Prihatmaji DP,  Kasi Datun Medi Santoni dan Kasubbagbin Parjan.
Acara sertijab digelar di Aula Kejari lantai 2 yang bersampingan dengan ruang kerja Kajari.
Acara semakin meriah dan bertambah semarak setelah kedatangan Adi Mulyawan Kasi Pidum Kejari Metro dan Kasi Pidum Lampung Tengah.
Mantan Kasi intel Kejari Tuba ini tidak segan-segan berjoget ria bersama puluhan hadirin disertai saweran yang diperebutkan oleh Wartawan dan staf Kejari setempat.
Walaupun acara sempat ditunda karena sholat, sebagian besar tidak msninggalkan kantor Kejari Tuba sampai pkl. 14.25 wib. karena ingin mengantarkan kepergian Zuhandi dan keluarganya meninggalkan kantor Kejari setempat.
Untuk diketahui Zuhandi dimutasikan ke Klaten Jawa Tengah untuk memimpin Kejari Klaten, sementara Ansari Kajari Tuba yang baru berasal dari Kejari Riau, Provinsi Riau. (Is/Yogi)

Pages

Powered by Blogger.