Halloween party ideas 2015



LAMPUNG UTARA, HD - Dalam rangka Pemenuhan Komitmen Mutu Pelayanan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) bekerja sama dengan tiga Dinas Kesehatan Kabupaten.
Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kotabuni, Mahmul Ahyar, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di Krui Kabupaten Pesisir Barat.
“Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan yang berdasarkan pada standar mutu medik (pelayanan kesehatan), mutu non medik (Fasilitas Kesehatan) dan mutu administrasi (Pelaporan) terhadap Fasilitas Kesehatan tergabung menjadi provider BPJS Kesehatan Cabang Kotabumi.
" maka BPJS Kesehatan Cabang Kotabumi mengadakan uji coba kapitasi berbasis pemenuhan komitmen pelayanan, dengan seluruh fasilitas kesehatan dalam wilayah kerja BPJS Kesehatan cabang kotabumi, seperti, Lampung Utara, Lampung Barat, Pesisir Barat dan  Way Kanan." Ujarnya saat dikonfirmasi.
Dijelaskan lebihlanjut, pasa penandatangan Memorandum of Understanding (MOU) telah dilaksanakan pada 3 lokasi yang berbeda diantaranya,  tanggal 25 Oktober 2016 yang lalu, yang dilaksanakan di Resort Hotel Kabupaten Pesisir Barat yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat Bambang Purwanto, SKM.,M.Kes, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kotabumi, Mahmul Ahyar, SE  dan seluruh pimpinan FKTP se-Kabupaten Pesisir Barat.
" Pada tanggal 26 Oktober 2016 kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Sahabat Kabupaten Lampung Barat yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Barat, Akmal Abd Nasir, SH,  Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kotabumi, Mahmul Ahyar, SE  dan seluruh pimpinan FKTP se-Kabupaten Lampung Barat," jelasnya.
Kemudian lanjut Mahmul, pada tanggal 1 November 2016 dilaksanakan di Balai Desa Negeri Baru Kabupaten Way Kanan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan, dr Farida Aryani M.Kes,  Mahmul Ahyar, SE selaku Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kotabumi dan seluruh pimpinan FKTP se-Kabupaten Way Kanan.
“ Pelaksanaan MoU ini adalah bentuk komitmen dari FKTP sebagai salah satu stakeholder program JKN-KIS untuk meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik, dimana pelayanan primer sebagai pelayanan terdepan dari program JKN-KIS, diharapkan dapat memotivasi," Pungkasnya. (Qin)


Ket. Foto.

Mahmul Ahyar, SE Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kotabumi, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Waykanan, dr Farida Aryani M.Kes
Usai Menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) di Balai Desa Negeri Baru Kabupaten Way Kanan

Pages

Powered by Blogger.