Halloween party ideas 2015



KALIANDA, HD  - Bupati Lampung Zainudin Hasan, menandatangani Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi dan Melayani di lingkungan Pengadilan Negeri Kalianda di Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Negeri Kalianda.
Acara tersebut dihadiri pula oleh jajaran Forkopimda seperti Ketua Kejaksaan Negeri Kalianda Yeni Trimulyani, Dandim 0421 LS Letkol. Arm. Untoro Hariyanto, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kalianda Gunawan Sutrisnadi, Perwakilan Ketua DPRD Lampung Selatan Andi Apritanto, dan Ketua Pengadilan Agama Kalianda Sartini.
Ketua Pengadilan Negeri Kalianda Sri Suharini, menegaskan bahwa untuk membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi dan Melayani tidak hanya untuk unsur Forkopimda saja tetapi masyarakat juga ikut andil dalamnya.
"Dalam membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi dan melayani tidak hanya untuk unsur Forkopimda, tetapi masyarakat juga perlu mendukung dalam bentuk tidak memberi peluang untuk korupsi," ujar Sri Suharini.
Sementara Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, dalam sambutannya mendukung program Pengadilan Negeri Kalianda untuk membangun Zona Bebas Korupsi di. Wilayah Birokrasi.
"Dengan pendatangan Pakta Integritas kami selaku Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mendukung pembangunan Zona Bebas Korupsi agar pelayan yg ada di Lampung Selatan bisa bersih dan maksimal," ujar Bupati Lampung Selatan (Adi).

Pages

Powered by Blogger.