Halloween party ideas 2015


                                                                                                           Photo Ist. Harian-detik.com
Harian-dwtik.com

Bakal Calon Bupati Mesuji Lampung Melakukan Safari Ramadhan kecamatan Mesuji Timur dalam Paparannya dengan Simbol Muhammad Junaidi (MAJU) membuat Komitmen Kepada Masyarakat Bahwa Beliau MAJU siap melaksanakan Amanah Rakyat Mesuji yang Lebih Religy bukan pencitraan Belaka , Beliau juga mengatakan Bahwa selama Masyarakat Menginginkan Saya Untuk mencalonkan sebagai Bupati Mesuji dan Saya Siap Bertarung untuk Melawan Petahana dan Saya Mohon doa restu Dari Orang Tua saya serta Saudara saudara Saya yang ada di Kecamatan Mesuji Timur Umumnya Masyarakat Kabupaten Mesuji,
TTim Pemenangan Kecamatan Mesuji Timur Ngapak mengatakan Tim Kami sudah melakukan sosialisasi kemasyarakat untuk memenangkan Tim MAJU lebih Sahaja dan Merakyat bukan Pencitraan semata saja.
Ngapak juga mengharapkan untuk Tim Maju agar bekerja lebih Keras untuk memenangka MAJU pada tahun 2017 pilkada Kabupaten Mesuji. (Romli)

Pages

Powered by Blogger.