Halloween party ideas 2015



                                                                                                 Foto : Ist, Jun - HD

BANDAR LAMPUNG, HD - Festival Budaya  yang di hadiri Wali Kota Bandar Lampung H. Herman HN, Rektor Universitas Bandar Lampung Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.Pd beserta jajarannya, dan beserta mahasiswa. selasa (22/11/2016)
Acara di mulai dengan tari bedana dari Universitas Bandar Lampung, yang bertemakan “Cinta Budaya Lestarikan Karya” oleh BEM Unila di lapangan belakang Rektor Unila.
Wali Kota Bandar Lampung memberikan sambutan dan membuka acara, dalam kesempatan ini Herman HN, mengutarakan apresiasinya kepada semua kalangan terutama mahasiswa, “bentuk kegiatan budaya itu harus di jaga dan di buat ajang perlombaan sangat luar biasa untuk memadu padu budaya yang ada di daerah seluruh Indonesia, jangan sampai hancurnya budaya  karena perbuatan kita sendiri , yang lebih mementingkan kegiatan yang tidak berbudaya, mahasiswa tugasnya belajar , belajar,  dan belajar!. jang ikut kedalam kepolitikan yang menciptakan Demo, sementara masih banyak tugas  mahasiswa seperti festival yang saat ini di adakan, saya sangat mendukung”, ujarnya.
Bukan hanya teman – teman unila saja di perlombaan ini, tetapi acara festival budaya ini bersifat nasional, lomba esai nasional dari seluruh Universitas yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah 279 peserta, dari tanggal 22 – 26 November, Wali Kota Bandar Lampung dan Rektor pun mendukung penuh dengan acara ini, semangatnya para mahasiswa meraih cita – cita yang indah. (Jun)

Pages

Powered by Blogger.