Halloween party ideas 2015

                                                                                                                                Foto : Ist, Diqin - HD

LAMPUNG UTARA, HD - Kerusakan jalan penghubung tiga desa di Kecamatan Sungkai Tengah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mulai diperbaiki dengan cara dibongkar ulang.
Jalan penghubung sepanjang 1.250 meter berjenis peningkatan dari jalan onderlagh menjadi jalan lapisan penetrasi (lapen) penghubung desa Ratujaya, Pampang Tanggukjaya dan Desa Campangjaya.
mobil pengangkut material bersama para tukang membongkar badan jalan pada titik-titik kerusakan dan menyusun batu dilokasi tersebut.
”Jalan-nya dibongkar ulang, lalu batu disusun kembali,” ujar Kadus IV Sukamenanti Desa Pampang Tanggukjaya Kecamatan Sungkai Tengah Rizal Effendi.
Selain itu lanjut dia, tampak juga dibeberapa titik kerusakan sejumlah tong aspal milik rekanan yang akan digunakan untuk memperbaiki jalan rusak yang barus dibangun itu.”Kalau saya lihat tong aspalnya sudah ada dititik-titik jalan yang rusak,” imbuh Rizal.
Meski begitu, lanjut Rizal, dirinya tidak melihat keberadaan alat berat di lokasi jalan itu. Namun dirinya meyakini jalan itu akan diperbaiki sesuai dengan harapan masyarakat.
”Mudah-mudahan dapat diperbaiki ulang sehingga, hasil pembangunan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ini sesuai dengan yang disampaikan bapak bupati Hi. Agung Ilmu Mangkunegara dalam setiap sambutannya,” pungkas dia diamine Ardi Tokoh pemuda setempat. (Qin)

Pages

Powered by Blogger.